Raih Gelar The Star Indonesia 2024, Bintang Muda Jawa Timur Bakal Wakili Indonesia di Thailand

Putri Aurelia Puspa Zelinda Seputro.
Sumber :
  • The Star Indonesia.

Surabaya, VIVA – Jawa Timur kembali menunjukkan prestasinya di panggung The Star Indonesia 2024. The Star Indonesia sendiri merupakan kompetisi tahunan yang mencari dan mengembangkan bakat-bakat muda di bidang modeling, akting, dan menyanyi

Kompetisi Seni Ini Digelar untuk Menemukan Talenta Generasi Muda yang Tersembunyi

Kompetisi ini memberikan kesempatan bagi peserta dari seluruh Indonesia untuk meraih pengalaman berharga dan mewujudkan mimpi mereka di industri hiburan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Setelah menjalani karantina dan kompetisi yang sengit di Fave Hotel Graha Agung Surabaya sejak 30 Agustus hingga 1 September 2024, tiga talenta muda dari provinsi ini berhasil mengukir prestasi gemilang. 

Di Momen HUT RI ke-79, Final 3 Dekade Dash Basketball Berlangsung Sengit

Kanaya Syakila Elfian, siswi kelas 3 SD Lazuardu Tursina Banyuwangi, berhasil meraih gelar Kid Star Indonesia 2024 dan Kid Star Best Catwalk Indonesia 2024. Sementara itu, Adeeva Varisha Zahra, siswi kelas 2 MI Baitur Ridho Jember, dinobatkan sebagai 2nd Runner Up Kid Star Indonesia 2024 dan Kid Star Best Talent Indonesia 2024.

Locking Ben Jadi Juara Nasional dan Siap Wakili Indonesia di World Final Red Bull Dance Your Style

Tak kalah membanggakan, Putri Aurelia Puspa Zelinda Seputro, siswi SMPN 3 Jember, meraih gelar 1st Runner Up Teen Star Indonesia 2024, Teen Star Best Evening Gown, dan Teen Star Favorite Indonesia 2024.

Kompetisi bergengsi ini diikuti oleh peserta-peserta berbakat dari seluruh Indonesia, termasuk Jawa Tengah, DIY, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Davina Maharani, National Director The Star Indonesia, menyampaikan rasa bangganya.

“Prestasi Kanaya, Adeeva, dan Aurel membuktikan potensi luar biasa generasi muda Jawa Timur. Kami berharap dukungan seluruh masyarakat Indonesia agar mereka dapat mengharumkan nama bangsa di ajang internasional di Thailand nanti,” ujar Davina dalam keterangannya, dikutip Selasa 3 September 2024. 

“Mari kita bersama-sama mendukung Kanaya, Adeeva, dan Aurel. Semoga mereka meraih prestasi tertinggi dan membawa nama Indonesia bersinar di panggung dunia,” tambah Dzamir Afsan, Director Jatim Winner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya