Cium Aroma Parfum Ini Bisa Bikin Tenang dan Redakan Stres

Memakai parfum
Sumber :
  • egypttoday.

Jakarta, VIVA – Parfum memiliki kemampuan untuk memberikan kesegaran dan wangi bagi tubuh. Bau yang menyenangkan dapat menambah energi dan mood yang lebih positif sepanjang hari. 

Wajib Tahu! Ternyata, Aroma Parfum Bisa Ungkap Kepribadian Anda, Lho!

Dengan mencium wangi parfum yang disuka, dapat membangkitkan suasana hati dan menambah semangat untuk menjalani hari. Lalu, benarkah aroma parfum juga bisa membantu meredakan stres? Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Irene Ursula, Founder HINT, mengungkap, aroma teh dipercaya dapat menenangkan si pemakainya. Bahkan dapat membantu meredakan stres. 

Banyak Orang Indonesia Punya Penyakit Mental, Level Rendah Hingga Mengkhawatirkan

“Aroma teh mampu menciptakan suasana atau sensasi rileks, menenangkan, hingga meningkatkan mood melalui aromanya yang berkarakter,” ujar Irene dalam keterangannya, dikutip Senin 2 September 2024. 

Ilustrasi Parfum

Photo :
  • Pixabay
Ridwan Kamil Bakal Sediakan Aplikasi dan Mobil Curhat biar Anak Muda Jakarta Tak Stres

Menurut Irene, hal itu juga didapat ketika menyemprotkan sekaligus mencium aroma parfum HINT Tea Series, yaitu Zencha dan Mintea. 

“HINT Tea Series merupakan pilihan baru dari HINT, di mana untuk varian Zencha telah di-infused dengan EaseScent TechnologyTM untuk menciptakan perasaan rileks. Sedangkan varian Mintea telah di-infused dengan MoodBoosterScent TechnologyTM yang dapat meningkatkan energi dan suasana hati si pengguna,” jelasnya.

Lebih lanjut Irene menjelaskan, Zencha diproduksi menggunakan EaseScent Technology yang dibuat dengan aroma unik dan mampu merepresentasikan kehangatan serta ketenangan yang membuat rileks. 

“Sencha (sejenis teh hijau Jepang) merupakan main accords dari HINT Zencha EDP. Inspirasi utama diciptakannya varian Zencha adalah dari tradisi minum tech Jepang sejak dulu,” paparnya. 

Sedangkan varian Mintea, terinspirasi dari teh mint Maroko yang sangat populer. Mintea diciptakan dengan MoodBoosterScent Technology yang membuat varian Mintea ini mampu meningkatkan energi sekaligus suasana hati si pemakainya. 

“Pada varian ini memiliki aroma dengan karakter yang khas sebagai gabungan antara bigarade dan cedarwood,” imbuhnya. 

HINT Tea Series dengan varian Zencha dan Mintea telah resmi diluncurkan secara eksklusif di Shopee HINT Official Store pada 1 - 9 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya