Miniso Terbesar di Dunia Buka di Indonesia, Pengunjung Membludak Antrean Mengular

Antrean di Miniso, Central Park Mall, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

Jakarta, VIVA – Mall Central Park tiba-tiba penuh sesak dipadati pengunjung pada Sabtu 31 Agustus 2024. Rupanya, pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Barat itu kedatangan toko baru, yaitu Miniso, yang diklaim sebagai yang terbesar di dunia.

5 Pertimbangan Mending Bisnis Toko Sembako Atau Pekerja Kantoran

Berdasarkan pantauan VIVA, toko dengan nama Miniso Land itu sudah penuh sesak dipadati pengunjung mulai dari anak-anak, remaja hingga orangtua sejak awal dibuka. Terlebih, pembukaan toko tersebut turut menghadirkan aktris Prilly Latuconsina, sebagai brand ambassador Miniso. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.
Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Toko dengan luas 3000 meter persegi itu nampak didesain begitu feminin, dengan dominasi warna pink. Di sini, kamu bisa menemukan parfum, mainan, blind box, produk kecantikan, camilan hingga area hiburan yang dirancang untuk bermain dan berfoto. 

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Salah satu sorotan toko ini adalah koleksi dari berbagai properti intelektual (IP) populer dan favorit, seperti Loopy, One Piece, Spy x Family, Barbie, Chiikawa, Sanrio, Disney, Naloong, Pokemon, Minions, dan masih banyak lagi. 

Mereka juga meluncurkan edisi eksklusif Parfum Barbie dan Parfum Lucky 7, yang bekerja sama dengan Prilly Latuconsina.

Vice General Manager Miniso Indonesia, Chialyanti Go, mengatakan, produk tas di Miniso menjadi salah satu item yang paling laku di sana. 

“Selain itu, semua barang-barang IP-nya Miniso, terutama Sanrio dan Chiikawa untuk saat ini adalah barang-barang yang paling laku,” ujarnya.

Lebih lanjut Chialyanti mengatakan, karena memiliki area yang lebih luas, flagship store ini juga punya koleksi lebih banyak, yang belum ada di store Miniso lain.

“Banyak banget (produk yang hanya ada di toko ini). Karena toko besar otomatis dia muatnya lebih banyak. Ada yang ada di sini, gak ada di Miniso lain. Contohnya, Chiikawa sementara belum ada di Miniso lain, Barbie juga,” pungkasnya. 

“Jadi ada banyak. Sebenernya tiap size toko itu berpengaruh. Jadi ini 3000 meter square, pasti produknya lebih banyak daripada yang lain,” imbuhnya.

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Sementara itu, Prilly Latuconsina menceritakan, dia mengaku sering belanja ke Miniso tanpa disuruh dan mengeluarkan kocek sendiri, meski statusnya sebagai brand ambassador.

“Karena Miniso kaya terapi buat cewek-cewek. Kalo misalnya ke mal bingung mau ngapain lagi pasti mampir ke Miniso, terus beli. Ada aja yang kita pikir butuh, sampe akhirnya koleksi barang-barang Miniso udah banyak banget di rumah aku,” ungkapnya.

Jika kamu berniat berkunjung ke sini, store Miniso Land terdapat di LG Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya