Pengalaman Baru Belanja Fashion di Metro Style di Transmart Cilandak

Metro Style
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Untuk tetap up-to-date dengan perkembangan fashion di Indonesia, di akhir bulan ini tepatnya Jum’at, 30 Agustus 2024, Trans Retail Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran Metro Style Department Store, sebuah inovasi fashion terbaru dari Trans Retail yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya akan inovasi dan fashion trend terbaru.

Gak Ketinggalan Zaman Kok, Tren Retro 80-an Masih Jadi Inspirasi Fesyen 2024

Dengan mengusung tema "Be Smart Casual with Us, "Metro Style menawarkan berbagai produk yang Young, Casual, Trendy dan Affordable serta berkualitas namun tetap terjangkau. Metro Style dilengkapi dengan beragam pilihan pakaian, mulai dari sepatu, sandal, T-shirt, kemeja, celana panjang, denim, sweatshirt, hoodie, jogger, jaket, chinos, hingga celana pendek. Koleksi yang beragam ini memastikan setiap pelanggan dapat menemukan style fashion yang sesuai dengan gaya dan preferensi mereka, baik untuk tampilan santai maupun style yang rapi.

Indonesian Modest Fashion Exports Reach $632.76 Million

Dihadirkan untuk memenuhi pengalaman belanja produk fashion standar department store berkelas dengan nice atmosphere, good circulation, dan unique visual merchandise, Metro Style hadir memenuhi komitmennya untuk menyajikan sebuah konsep tempat belanja fashion yang dekat dan nyaman serta lengkap bagi seluruh pelanggan setianya.

"Metro Style adalah komitmen kami untuk mengikuti trend fashion dan memenuhi kebutuhan akan gaya hidup pelanggan setia kami," ujar Shafie Shamsuddin, President Director & CEO PT. Trans Retail Indonesia.

Harpropnas 2024, Beli Properti Bisa Dapat Diskon hingga Rp 400 Juta

"Kami percaya bahwa fashion harus dapat diakses oleh semua orang, itulah sebabnya kami fokus pada penyediaan pilihan pakaian yang trendi, fashionable serta up-to-date namun tetap terjangkau." lanjut Shafie.

Setelah meluncurkan Metro Style pertama di Trans Studio Makassar tahun lalu, Trans Retail kini membuka cabang kedua Metro Style di lantai 1 Transmart Cilandak Jakarta, menyajikan pengalaman belanja terbaru dan menarik bagi masyarakat sekitar. Dengan tata letak atau layout yang modern dan nyaman, Metro Style dilengkapi sirkulasi lalu lalang antar counter yang luas serta lighting terang menyesuaikan masing – masing brand. Metro Style menawarkan berbagaI brand seperti Manzone, MOC, Alisan, Cardinal, Emba, Shark, S135, Lois, Menticano, 3n3 dan lainnya untuk menswear, sedangkan underwear tersedia Hicoop, Rider, GT Man, Sorex, Mundo dan brand – brand lainnya, untuk shoeswear sendiri ada Cardinal Shoes, Otha, Jim Joker, Jackson, Dr. Kevin, Yongky Komaladi dan berbagai brand lainnya. Kehadiran brand – brand fashion terkenal ini membuat pengalaman menemukan style fashion yang sesuai untuk setiap kesempatan, semakin menyenangkan.

Selain beragam produk, Metro Style juga menekankan kualitas dan kenyamanan. Setiap item fashion yang tersedia dipilih dengan cermat untuk memastikan memenuhi standar tinggi yang diharapkan pelanggan Metro Style sekaligus mewujudkan komitmen Metro Style dalam mendukung pengembangan industri ritel dan fashion di Indonesia, serta mengembangkan brand lokal yang pada akhirnya turut membantu meningkatkan ekonomi Indonesia agar tumbuh lebih pesat.

Satria Hamid, Human Resources & Corporate Communications Director PT Trans Retail Indonesia mengatakan bahwa sebagai bagian dari perayaan peluncuran, Metro Style di Transmart Cilandak menawarkan promosi dan diskon special yang menarik.

“Untuk memeriahkan grand opening Metro Style ini akan ada berbagai acara menarik untuk memanjakan para pelanggan yang hadir seperti bagi – bagi ice cream gratis, voucher cash back Rp. 50.000 untuk setiap pembelian minimal Rp. 350.000, ada doorprize Tiket Trans Snow dan Kids City, dan goodies bag untuk 100 pelanggan pertama (S&K) serta yang ditunggu – tunggu para pecinta fashion yaitu bincang fashion bersama fashion stylist brand – brand ternama yang hadir di Metro Style”, kata Satria.

“Sembari mencari pilihan fashion yang sesuai dengan personanya masing – masing, pelanggan setia kami juga bisa mendapatkan berbagai penawaran promo yang menarik di Metro Style Transmart Cilandak seperti promo diskon hingga 50% dengan kemudahan berbagai pilihan metode pembayaran seperti Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mandiri ditambah diskon special 10% Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega maupun Mega Syariah. Dan setelah ini, Metro Style akan hadir juga di beberapa kota besar di Indonesia dengan konsep istimewa yang akan memberikan pengalaman berbelanja yang baru. Nantikan pembukaan gerai Metro Style berikutnya di kota-kota kesayangan Anda.” pungkas Satria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya