Skincare Baru untuk Kulit Sensitif, Inisiatif Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selalu berhasil menarik perhatian. Sejak sebelum menikah hingga memiliki tiga anak, pasangan ini selalu terlihat romantis di berbagai kesempatan.

5 Tips Pilih Skincare yang Aman, Cek Kemasan Hingga Izin Edar BPOM

Kali ini, potret serasi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali terlihat dalam sebuah acara yang dilaksanakan oleh keduanya di Menara BRIPENS, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut.

Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini memperkenalkan produk skincare terbaru mereka, DETCHA, yang merupakan singkatan dari “Dude-Icha”-panggilan dari Alyssa Soebandono. Acara tersebut psempat tertunda karena kelahiran buah hati ketiga mereka.

Tren Kecantikan Korea yang Menginspirasi Gaya Hidup Perawatan Kulit di Indonesia

Menurut Icha, panggilan dari Alyssa Soebandono, memiliki kulit sehat dan glowing merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Alyssa pun sempat mengalami kesulitan menemukan produk yang cocok untuk kulitnya yang sensitif serta aman bagi ibu hamil dan menyusui. 

Dari Seragam Polisi ke Dunia Bisnis, Kisah Inspiratif Aipda Malvinas Bharaduta

Alyssa yakin, hal ini tidak hanya dialami oleh dirinya, tapi juga ibu hamil dan menyusui lainnya. Karena itulah Alyssa memutuskan untuk menciptakan produk skincare yang aman dan efektif untuk ibu hamil dan menyusui. 

"Awalnya, skincare ini hanya untuk penggunaan pribadi, namun karena banyak bumil dan busui yang juga memiliki concern yang sama, kami memutuskan untuk membuat DETCHA," ujar Alyssa.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2harlino

Keinginan Alyssa didukung penuh oleh Dude Harlino. Dude menambahkan bahwa produk tersebut tidak hanya dirancang untuk ibu hamil dan menyusui, tetapi juga cocok untuk pria. Dengan demikian, produk itu menawarkan solusi perawatan kulit yang menyeluruh dan inklusif.

Produk itu diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, serta telah mendapatkan persetujuan dari BPOM. Selain itu, DETCHA juga memiliki formula bahan alami yang aman dan efektif, sehingga setiap varian dapat memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang beragam.

Pada acara peluncuran tersebut, hadir pula Dr. Arini Widodo, seorang ahli dermatologis, untuk memberikan penjelasan tentang pentingnya merawat kulit wajah serta cara memilih skincare yang aman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya