Banyak Orang Kaya, Pernikahan di Atas Kapal Pesiar Bakal Jadi Tren Baru

Ilustrasi pernikahan/pre-wedding.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

Jakarta, VIVA – Seiring dengan meningkatnya tren destination wedding, semakin banyak pasangan yang mencari cara unik dan istimewa untuk merayakan hari bahagia mereka.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Namun, apakah kamu pernah membayangkan momen sakral berjanji sehidup semati di tengah laut lepas, ditemani matahari terbenam yang menawan? Memangnya ada? Scroll untuk cari tahu lebih lanjut, yuk!

Owen Lesmana, Head of Golden Rama Weddings, memproyeksikan bahwa pernikahan di atas kapal pesiar akan menjadi tren baru yang digemari oleh pasangan modern.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

“Di tengah meningkatnya minat terhadap destination wedding, pernikahan di kapal pesiar menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda. Dengan pemandangan laut yang luar biasa dan fasilitas mewah, merayakan momen spesial di atas kapal pesiar adalah cara yang tak terlupakan untuk memulai kehidupan baru bersama,” ungkap Owen Lesmana dalam keterangannya, dikutip Jumat 23 Agustus 2024. 

6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis

Nah, bagi pasangan yang ingin mewujudkan pernikahan impian di atas kapal pesiar mewah, kini ada paket pernikahan mewah di atas kapal Genting Dream by Resorts World Cruises.

Paket pernikahan dan pelayaran ini menawarkan berbagai rute internasional salah satunya adalah rute ke Singapura dengan Kapal Genting Dream by Resorts World Cruises dan Anthem of the Seas by Royal Caribbean. 

Pelayaran ini akan melintasi rute Singapura - Port Klang, Malaysia - Singapura dan rute Singapura - Pengalaman di Laut Singapura - Singapura. Paket ini mengakomodir 50 hingga 400 tamu, termasuk pasangan pengantin, keluarga, dan sahabat. 

Ricky Hilton, General Manager of Communication & CRM Golden Rama, menjelaskan, pihaknya menawarkan pengalaman luar biasa dengan fasilitas premium dan layanan kelas dunia yang memastikan setiap detail pernikahan terwujud sempurna. 

“Para tamu akan disuguhkan pemandangan laut yang memukau, pelayanan bintang lima, serta berbagai aktivitas yang bisa dinikmati selama di kapal. Dari awal hingga akhir perjalanan, setiap momen dirancang untuk menciptakan kenangan magis yang akan dikenang sepanjang hidup. Bayangkan melangsungkan prosesi pernikahan di bawah langit senja yang indah, diikuti resepsi elegan yang membuat setiap tamu merasa istimewa,” ujar Ricky.

Menambah sentuhan eksklusif, area pernikahan akan didekorasi dengan mewah, menciptakan suasana romantis yang sempurna. Para tamu akan dimanjakan dengan hidangan berkualitas tinggi yang dipersiapkan dengan detail penuh perhatian, menghadirkan pengalaman kuliner istimewa.

“Untuk mengabadikan setiap momen berharga, Golden Rama Tours & Travel juga menyediakan fotografer dan videografer profesional yang akan merekam setiap detail pernikahan dengan indah. Pasangan pengantin pun akan menikmati kemewahan suite dengan pemandangan laut yang spektakuler, menghadirkan suasana sempurna untuk malam pertama sebagai suami istri,” tambah Ricky.

Tak hanya itu, pengalaman tak terlupakan ini juga dilengkapi dengan berbagai hiburan dan aktivitas rekreasi di atas kapal, memastikan setiap tamu dapat menikmati setiap detik perjalanan. Bagi pasangan yang ingin melanjutkan kebersamaan mereka, ada juga paket wisata yang menawarkan pengalaman bulan madu bersama pasangan ke berbagai destinasi pilihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya