Cinta Banget Sama Fashion, Paula Verhoeven Bakal Promosikan Produk Lokal ke Belanda

Launching & Brand Gathering Discovering The Magnificence of Indonesia Tourism and Trade Expo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Tren memakai produk lokal kini semakin digemari oleh masyarakat Indonesia termasuk selebriti Tanah Air yang salah satunya adalah Paula Verhoeven. Sebagai seorang publik figur yang sudah lama berkutat di dunia modeling, Paula Verhoeven memahami betul bagaimana perkembangan industri fashion di Indonesia yang tumbuh dengan pesat.

Terpopuler: Gaji ART Indy Barends, Baim Wong-Paula Verhoeven Pisah Ranjang?

Jika dulunya banyak orang mengenakan produk impor untuk adu gengsi, kini hasil karya anak negeri pun diyakini dapat bersaing ke kancah internasional.

Paula Verhoeven mengaku sudah sejak lama suka memakai produk lokal terutama untuk pakaian sehari-hari. Meskipun ada kemampuan membeli barang mahal, namun istri Baim Wong itu tetap ingin berkontribusi memajukan produk dalam negeri.

Video Lawas Baim Wong Sindir Penampilan Paula Verhoeven Kayak Sinchan: Aku Jadi Gak Percaya Diri!

"Dari dulu sudah pakai produk lokal karena produk kita bagus-bagus juga. Karena aku model udah dari dulu, jadi tahu inovasi fashion Indonesia seperti apa," ujar Paula Verhoeven, dalam acara Launching & Brand Gathering Discovering The Magnificence of Indonesia Tourism and Trade Expo, di Jakarta, Selasa 20 Agustus 2024.

Baim Wong Bongkar Alasan Jarang Bikin Konten YouTube Bareng Paula Verhoeven

Berdasarkan pengamatan Paula Verhoeven sendiri, saat ini sudah banyak orang yang sadar pentingnya melestarikan produk sendiri dibandingkan menggunakan produk impor yang kualitasnya masih bisa diadu. Paula Verhoeven menilai ada banyak pilihan fashion item kualitas jempol yang dihasilkan oleh anak bangsa sendiri.

"Sekarang orang udah lebih nggak malu pakai produk lokal. Bangga pakai produk lokal apapun itu ya, mulai dari tas, sepatu, baju, semuanya lokal," jelasnya.

Berangkat dari kebanggaannya sendiri terhadap produk lokal, Paula Verhoeven pun menerapkan kebiasaan tersebut kepada anggota keluarganya. Terutama pada anak-anak, Paula Verhoeven selalu mengenalkan mereka untuk menyukai produk berkualitas dari negeri sendiri.

"Iya sekeluarga pasti, semua dari keluarga kita mengarahkan pada anak-anak kita," ujarnya.

Berangkat dari kecintaannya pada dunia fashion, kini Paula Verhoeven digaet menjadi Brand Ambassador DMI Expo 2024. Ini merupakan sebuah pameran perdagangan dan pariwisata terkemuka, yang akan digelar di Jaarbeurs, Utrecht, pada tanggal 28 November hingga 1 Desember 2024. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan desa wisata dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia di pasar Eropa, menampilkan kekayaan budaya Indonesia dan potensi pariwisata. Expo ini berkomitmen untuk meningkatkan visibilitas dan kerjasama antara Indonesia dan Eropa.

Pameran ini merupakan pameran pertama di luar negeri yang sepenuhnya berfokus untuk mempromosikan tentang Indonesia, dengan menampilkan berbagai kegiatan, termasuk pameran produk UKM, kekayaan budaya, dan sesi networking. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya