Tuai Pujian dan Menarik Perhatian, Kiprah Apik DYN Clothingline di Gelaran Bergengsi MUFFEST 2024

DYN Clothingline
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – DYN Clothingline berhasil menarik perhatian ratusan tamu undangan dalam gelaran bergengsi Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2024, dengan tema “Tareem”. Acara ini diselenggarakan oleh Indonesia Fashion Chamber pada tanggal 8-11 Agustus 2024 lalu di Istora Senayan, Jakarta.

Testimo by Sari Batubara Angkat Pamor Modest Bridal di MUFFEST 2024

Pemilik DYN Clothingline, Diana Fatimah Azzahro, menjelaskan bahwa tema “Tareem” terinspirasi dari kota bersejarah di Hadhramaut, Yaman.

Kota Tareem dikenal dengan keberadaan 360 masjid, sesuai dengan jumlah hari dalam setahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bangganya Desainer Asal Aceh Karyanya Dipamerkan di Muffest 2024

Selain nilai historisnya, desain koleksi kali ini juga terinspirasi dari tata cara dan budaya kota Tareem yang kental dengan tradisi Islam.

Fathimah Alatas Tampilkan Koleksi Elegansi Klasik Dalam Harmoni Alam di MUFFEST 2024

“Koleksi kali ini menonjolkan desain busana yang syari, menutup aurat dan lekuk tubuh Muslimah. Selain itu, kami juga mengintegrasikan ciri khas budaya Timur Tengah ke dalam motif desain, sehingga menghasilkan koleksi yang sarat dengan nilai-nilai Islami dan tradisi,” ungkap Diana Fatimah Azzahro.

MUFFEST 2024 mengusung tema "Flying to the Global Market", yang mendorong brand fashion Muslim DYN Clothingline untuk memperluas pasar dan memperkenalkan produk mereka kepada pelanggan baru.

“Koleksi yang ditampilkan dapat dibeli secara pre-order di marketplace yang telah kami sediakan,” jelas Diana.

Partisipasi dalam MUFFEST memberikan semangat tambahan bagi DYN Clothingline untuk terus meningkatkan kualitas dan menghadirkan desain terbaik.

Bagi Diana, MUFFEST adalah kesempatan untuk memajukan industri busana Muslim dan memperkenalkan brand-nya kepada publik yang lebih luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya