Prilly Latuconsina Bagikan Tips Berbelanja Online yang Aman dan Terpercaya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta, VIVA – Prilly Latuconsina membagikan tips berbelanja online yang dapat membantu konsumen agar lebih cermat dalam memilih produk di berbagai e-commerce. Prilly menekankan pentingnya memilih toko terpercaya dan membaca review sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk.

Tips Berkendara di Saat Hujan, Bisa Gunakan Helm Sport Ala Pembalap

Menurut Prilly, salah satu kunci sukses berbelanja online adalah memilih toko yang telah memiliki status terpercaya. Status ini menandakan bahwa toko tersebut telah terbukti memberikan layanan yang memuaskan dan produk berkualitas.

Rayakan Semangat Lokal di tengah Era Digital bersama Shopee

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

“Kalau aku sih cari toko yang sudah berstatus best seller gitu ya, kayak yang udah berstatus mall atau star. Aku selalu cari toko yang memang bener-bener terpercaya dan yang paling utama, aku suka bacain review produk yang aku mau beli,” ucap Prilly Latuconsina di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Ia merekomendasikan untuk tidak hanya membaca ulasan saja tetapi juga menonton video review yang sering kali diunggah oleh pelanggan lain. 

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

“Dulu aku asal-asal beli tanpa baca review dan sekarang aku bener-bener bacain reviewnya. Aku juga sering nontonin video reviewnya, karena kan kadang si customernya ini suka ngereview gitu kan, nah itu bener-bener aku liatin banget,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa jumlah review yang banyak, minimal ratusan, merupakan salah satu cara efektif bahwa produk tersebut telah diuji oleh banyak konsumen. 

“Kalau misalnya reviewnya nggak banyak, biasanya aku aku nggak beli. Aku lebih cari yang tokonya emang udah terpercaya dan review produknya harus yang sudah ratusan baru aku beli,” ungkapnya.

“Kalau reviewnya sudah ratusan atau sampai ribuan berarti kan udah banyak yang beli di toko itu. Dan presentasi reviewnya itu banyak yang negatif atau banyakan positif sih, kalau misalnya positif semua biasanya aku beli di situ aja,” lanjutnya.

Rayakan Semangat Lokal di tengah Era Digital bersama Shopee

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Meskipun Prilly menyebutkan bahwa dia tidak pernah merasa kecewa dengan barang yang dibeli secara online, dia tetap memperhatikan harga. Untuk produk dengan harga terjangkau, dia rela menghadapi risiko seperti lecet kecil, mengingat harga yang dibayar sepadan dengan kualitas yang diterima.

“Nggak pernah sih, karena barang yang aku beli kan harganya terjangkau jadi kalaupun emang ada lecet-lecet sedikit ya itu risiko kita kan. Tapi karena harganya juga terjangkau jadi aku nggak nyesek juga,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya