Fathimah Alatas Tampilkan Koleksi Elegansi Klasik Dalam Harmoni Alam di MUFFEST 2024

Fathimah Alatas
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Mantan model dan pemain sinetron, Fathimah Alatas, kembali mencuri perhatian dalam ajang Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2024 dengan koleksi gaun rancangannya yang bertemakan "Elegansi Klasik Dalam Harmoni Alam". Dalam kesempatan ini, Fathimah mengungkapkan keinginannya untuk menunjukkan sisi seorang wanita yang kuat dan penuh percaya diri melalui koleksi busana yang ditampilkannya.

Beda Generasi Milenial dan Gen Z Soal Memilih Furnitur

"Alhamdulillah, Fathimah senang hari ini fashion show FATco di MUFFEST 2024 berjalan dengan lancar," ujarnya dalam wawancara yang berlangsung di Istora Senayan belum lama ini. Scroll lebih lanjut ya.

Koleksi Busana yang Terinspirasi dari Lampung Meriahkan Front Row Paris 2024

Koleksi yang ditampilkan Fathimah berfokus pada keanggunan, dengan sentuhan gaya klasik yang menurutnya mampu merepresentasikan makna keanggunan yang sesungguhnya. Warna-warna yang digunakan dalam koleksi ini terinspirasi dari keindahan bunga mawar dan elemen alam lainnya, mencerminkan kepekaan Fathimah terhadap estetika alami.

Festival yang diselenggarakan oleh Indonesia Fashion Chamber ini merupakan wadah bagi para desainer lokal untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka, dengan tujuan mewujudkan Indonesia sebagai pusat fashion dunia. Dalam ajang bergengsi ini, Fathimah termasuk salah satu desainer lokal yang memberikan dedikasi penuh.

Mengenang Puput Novel, Ini Deretan Lagu Populer Sang Penyanyi Multitalenta

Fatco di Muffest 2024

Photo :
  • ist

"Saya mempersiapkan dengan matang untuk menampilkan delapan koleksi terbaik untuk tampil di panggung MUFFEST 2024," tuturnya.

Fathimah juga mengungkapkan harapannya agar ia dan brand miliknya, FATco, dapat terus berkontribusi dalam perkembangan dunia fashion di Indonesia, bahkan hingga ke kancah internasional.

Modest Fashion Hype (foto ilustrasi)

Indonesian Modest Fashion Exports Reach $632.76 Million

Bank Indonesia (BI) recorded that the export value of modest fashion commodities during the period of January to July 2024 reached USD 632.76 million.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024