Tata Janeeta Tampil Dark dengan Nuansa Horor di JF3 2024

Tata Janeeta tampil di JF3 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVATata Janeeta, penyanyi Indonesia ini sukses memukau para pengunjung yang hadir dalam JF3 2024 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Tata Janeeta tampil sebagai salah satu model, yang membawa brand lokal Indonesia Sroja yang berkolaborasi dengan Lakon Store. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Merinding! Tata Janeeta Debut Akting Horor, Intip Teaser Fotonya yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Dengan nuansa horor, wanita kelahiran 1982 ini, berjalan elegan di atas runway dengan iringan lagu miliknya berjudul Muslihat, yang baru saja dirilis pada Juli 2024 lalu.

Aktris kelahiran Bandung ini, menggunakan baju berwarna putih dan hitam. Saat ia mulai tampil, Tata Janeeta menutup kepalanya menggunakan kain berwarna hitam. Dan di ujung runway, secara perlahan ia membuka kain yang menutup kepala, disertai dengan tatapan mata yang tajam.

Album Solo Perdana Buat Tata Janeeta Bahagia

Tata Janeeta menggunakan baju brand lokal Sroja di JF3 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Merchandiser Lakon Store Arsya Prasetiawan mengatakan, tahun ini ia membawa dan berkolaborasi dengan 6 brand lokal, yakni, Betjorak, Fuguku, Earth mayor, Fajoet, Tobatenun, dan Sroja.

Tips Pilih Lipstik yang Nyaman di Bibir ala Tata Janeeta

"Kita bawa enam brand lokal, dan tentunya kita bangga. Apalagi tahun ini tema busananya itu film. Dan untuk Sroja, ia mengambil tema horor. Tema horor itu diambil dari salah satu film Indonesia yang akan segera tayang. Di mana, busana yang dibawa akan memberikan kesan menarik dengan dukungan suasana di atas runway nanti,” ungkapnya.

"Semuanya akan tampil dengan tema film, mengambil beberapa part yang akan dikawinkan dengan dunia fashion. Dan ini sangat menarik," imbuhnya.

Tata Janeeta.

Merdunya Tata Janeeta Cover Lagu Mahalini Pakai Bahasa Sunda: Bogoh atau Belegug?

Penyanyi Tata Janeeta beberapa waktu lalu tengah menjadi sorotan usai menyanyikan lagu Mati-Matian milik Mahalini dengan menggunakan bahasa Sunda.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2024