Meski Kaki Diperban Usai Jatuh di Runway, Naura Ayu Tetap Tampil Stunning di Panggung JF3

Naura Ayu tampil percaya diri di JF3 2024 Summarecon Mall Serpong, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVANaura Ayu, putri dari Nola B3, kembali tampil memukau sebagai model JF3 2024 yang digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada Sabtu 3 Agustus 2024.

Membawa brand lokal Fuguku yang berkolaborasi dengan Lakon Store, Naura tampil percaya diri, meski tengah cedera, setelah sebelumnya terjatuh di atas runway dalam event yang sama, yakni JF3 di La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Meski dengan kondisi kaki yang diperban, Naura Ayu tetap tampil elegan. Ia menggunakan sepatu sandal wedges berwarna putih dan baju yang memiliki banyak corak warna cerah. Dalam fashion mode itu, ia tidak sendiri, Naura juga tampil dengan adiknya, Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab di sapa Neona.

Terjatuh saat Fashion Show, Naura Ayu: Malu Banget Pastinya

Naura Ayu.

Photo :
  • VIVA/Sherly (Tangerang).

Desainer Nonita Respati mengatakan, tahun ini ia dan Lakon Store berkolaborasi untuk menampilkan hal yang berbeda di JF3 2024, Summarecon Mall Serpong. Di mana, ia mendapatkan tantangan untuk merancang busana bertemakan film.

"Dari film ke busana, kita kawinkan masing-masing karakter film. Dari Fuguku, tema film Avatar, hal ini karena sangat colourfull," katanya.

Lanjut dia, saat berkolaborasi dengan Lakon Store dan diberi tantangan soal genre film, ia mengusung konsep busana dengan warna biru, khas avatar, serta beberapa pohon yang ikonik di film tersebut.

Detik-detik Naura Ayu Terjatuh saat Fashion Show JF3, Sampai Terduduk Hingga Tenteng High Heels

"Sempet nervous dan tertantang sekali untuk buat busana tema film, apalagi Avatar, karena waktunya itu 2 bulan saja. Namun, kita semangat, kerja tim dan berhasil membuat busana yang menampilkan tidak hanya karakter Avatar, tapi ada beberapa hewan dan pohonnya. Pokoknya, dari koleksi Fuguku ada efek fantasi, something out of the box," ungkapnya.

Diejek Punya Aura Maghrib, Naura Ayu Beri Pesan Menohok ke Netizen

Naura Ayu.

Ini yang Dilakukan Naura Ayu saat Me Time, Sederhana Tapi Bikin Happy

Naura Ayu juga merasa demikian. Menurutnya, meluangkan waktu untuk diri sendiri atau me time sangatlah penting. Bagi dia, hanya di rumah bersama keluarga juga sudah cukup

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2024