Artis Caren Delano dan Dave Hendrik Bagikan Tips Perawatan Kulit

Caren Delano dan Dave Hendrik
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Dalam dunia hiburan, penampilan menjadi salah satu aspek yang tak bisa diabaikan. Dua artis ternama, Caren Delano dan Dave Hendrik, berbagi pandangan mereka tentang pentingnya perawatan kulit, terutama bagi kaum pria. Mereka sepakat bahwa merawat kulit adalah investasi yang penting dan tidak boleh dianggap remeh.

Produksi Kolagen Menurun Seiring Bertambahnya Usia, Kapan Treatment Face Contouring Boleh Dilakukan?

Dave Hendrik menekankan bahwa menjaga penampilan bukanlah hal yang tabu bagi pria. Scroll lebih lanjut ya.

Selain untuk tampil maksimal di depan kamera, Dave juga merasakan kepuasan tersendiri setelah melakukan perawatan.

Antusiasme Tinggi, Perawatan Kecantikan Estetika Wajah dan Tubuh Kian Jadi Primadona

“Diniatin sih kalau aku memang, maksudnya kalau emang udah pengen gitu diniatin, uangnya disisih-sisihin, karena kan memang treatment-treatment itu bagian dari upaya pengin bikin senang diri nggak cuma buat modal penampilan kerja, jadi di budgetin apa nggak? Dibudgetin, supaya bisa dilakukan,” kata Dave Hendrik saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, pada acara perayaan satu tahun New Look Clinic, baru-baru ini.

Sadar Telat dalam Merawat Kulit, Ini yang Dilakukan Yuni Shara

Bukan hanya Dave, Caren Delano juga tidak ketinggalan dalam hal perawatan kulit. Bahkan, Caren rela pergi hingga ke Korea Selatan untuk menjalani perawatan khusus. Dave pun turut serta dan memilih perawatan yang berbeda. 

“Tahun lalu saya sempat nganterin Caren ke Korea, aku juga, melakukan Maxi Glow (laser treatment) itu untuk skin regen fashion, yes di kliiknya Dokter Song Hyungmin, New Look," ungkap Dave.

Caren Delano

Photo :
  • ist

Caren Delano yang kini telah berusia 40 tahun lebih, juga menyadari pentingnya perawatan untuk menjaga penampilan awet muda. 

“Jadi untuk menjaga awet muda kayaknya memang harus dijaga karena kan kita bersaing sama Gen Z," ucap Caren. 

"Kan panggilan kita kan udah uncle, gimana kalau kita nggak ngerawat wajah. Bersyukurnya kalau sekarang tuh udah modern banget, udah canggih," tambahnya.

Dokter Song Hyungmin, yang pernah menangani perawatan wajah Caren dan Dave, memuji keduanya atas kedisiplinan mereka dalam menjalani perawatan. Menurutnya, kualitas kulit wajah Dave dan Caren sangat baik. 
“Saya telah belajar tentang standar keindahan dari berbagai negara. Saya juga berhasil melakukan banyak operasi plastik untuk pasien dari Indonesia," kata Song Hyungmin.

Linda Lie, selaku Founder New Look Clinic, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayakan perawatan mereka di kliniknya. 

“Satu tahun dapat kepercayaan dan kesetiaan dari pasien-pasien. Kita kedepankan kepercayaan dan akan berikan yang terbaik untuk semuanya,” ujar Linda Lie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya