Bikin Makin Sehat, Olahraga Bareng Keluarga Kini Jadi Tren

ilustrasi orangtua dan anak olahraga.
Sumber :
  • pixabay/ skezee

Jakarta, VIVA – Kesadaran orang untuk hidup sehat kian meningkat, salah satunya dengan berolahraga. Kebiasaan baik ini juga mulai ditanamkan orangtua pada anak-anaknya dengan mengajak mereka berolahraga bersama.

Kian Marak, Lomba Lari Bisa Jaga Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Tidak heran, jika olahraga bersama keluarga kini menjadi tren. Benarkah? Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Chebotar Elena, Group Activity & Marketing Manager RockStar Academy, mengungkapkan, para orangtua juga memiliki minat atau ketertarikan ketika melihat anaknya beraktivitas, sehingga mereka pun ingin merasakannya langsung. 

Jaz Hayat Temukan Hobi Baru di Bowling Setelah Cedera Kaki

“Jadi kami berpikir kenapa tidak para orang tua juga ikut serta dalam aktivitas-aktivitas di Rockstar Academy ketika mereka menunggu anak mereka,” ujar Elena dalam keterangannya, dikutip Rabu 31 Juli 2024.

“Jadi ketika mereka mengantar anaknya untuk melakukan program di Rockstar Academy, mereka pun bsa melakukan program yang sama atau program-program yang lain,” sambungnya. 

PB Persani Matangkan Persiapan Kejuaraan Dunia Senam 2025

RockStar Academy sendiri merupakan sebuah Akademi Prasekolah/Taman Kanak-kanak, Olahraga & Seni Pertunjukan. Akademi ini baru membuka cabang ke-18 di Plaza Gajah Mada, Jakarta.

Lalu, olahraga apa saja yang bisa dilakukan orangtua dan anak secara bersama-sama?

“Untuk program kombinasi kami menyediakan olahraga tenis, pickleball, pingpong dan juga kelas terpisah untuk dewasa seperti basketball, futsal, renang, barre dan gym. Kami juga memiliki kelas bebas agar anak bisa bermain dengan orangtuanya,” jelasnya.

RockStar Academy dilengkapi dengan Lapangan Basket & Futsal yang diperluas dan menggunakan standard NBA, Kolam Renang dengan kedalaman 5 meter dan dengan city view, Studio Gimnastik ukuran Olimpiade, 8 Lapangan Tenis/Pickleball, ruang kelas Prasekolah & Taman Kanak-kanak, studio kegiatan multifungsi, dan banyak lagi.

“Kami sangat senang memperkenalkan kesempatan-kesempatan baru ini bagi keluarga untuk berpartisipasi dalam aktivitas sehat bersama-sama,” kata dia.

"Cabang baru kami di Plaza Gajah Mada tidak hanya menyediakan fasilitas modern tetapi juga menciptakan komunitas yang dinamis di mana baik anak-anak maupun dewasa dapat berkembang dengan baik,” tutup Elena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya