Mempercantik Properti dengan Pelapis Lantai dan Dinding Berfitur Canggih dari RomanGranit

Lantai dCaementum Ash 80x80 cm (RomanGranit DesignMood Xtra)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Keindahan desain lantai dan dinding pada bangunan dapat menjadi daya tarik tersendiri pada proyek properti.  Estetika pada elemen ini dapat dengan mudah Anda hadirkan dengan penggunaan produk penutup permukaan (surface covering) RomanGranit. Ragam desain mempesona yang dilengkapi fitur-fitur canggih pada ubin granit ini telah menjadi andalan para pemilik properti sejak lama.   

Bappenas Ajak Masyarkat Pilih Desain Maskot Promosi Indonesia di World Expo 2025 Osaka

A perfect look in a perfect body. Kalimat ini sangat tepat untuk menggambarkan RomanGranit yang  memancarkan kemewahan, kekuatan dan estetika. Kehadiran koleksi-koleksi RomanGranit senantiasa menjadi jawaban atas permintaan ubin granit premium untuk proyek-proyek bangunan mewah baik residensial maupun komersial.

Lantai yang menjadi salah satu penopang kekuatan bangunan membutuhkan produk pelapis yang kokoh dan tahan lama. Sementara dinding yang berada pada posisi eye level wajib memiliki desain yang indah. Memilih produk RomanGranit untuk mendapatkan kedua fungsi sekaligus merupakan keputusan yang tepat.

Menyiapkan SDM Berkualitas Lewat Pusat Keunggulan

RomanGranit dibuat dengan teknologi Italia paling mutakhir. Dengan bahan baku dan komposisi terbaik, ubin granit ini di-press dengan kekuatan tinggi serta dibakar dengan suhu lebih dari 1.200 °C.

Alhasil, granit Roman tidak memiliki pori-pori dengan daya serap air (water absorption) sangat rendah kurang dari 0,50%. Jadi kekuatan dan ketahanannya dapat diandalkan dalam jangka panjang.

Blibli Kasih Diskon Sampai 90 Persen Produk Elektronik, Bisa Tukar Tambah

Sedangkan dari segi estetika, RomanGranit memiliki ratusan motif dengan desain menawan. Anda dapat menemukan ratusan motif ubin granit dengan beragam inspirasi desain seperti marmer, onyx, travertine, teraso, semen ekspos, kayu, vintage dan lain-lain. 

Rasakan sensasi dan pengalaman berbeda

Sebagai trendsetter, RomanGranit selalu menyajikan fitur-fitur canggih terbaru seperti special relief, inclusion ink, sparkling effect dan baby skin. Fitur special relief menambahkan dimensi dan tekstur pada ubin granit agar tercipta efek visual yang menarik dan berbeda. Beberapa koleksi yang memiliki special relief di antaranya adalah dMontane, dSpruce, dIngalls dan dPamukkale.

Dinding dPamukkale Crema & Noce 120x60 cm (RomanGranit GlossMood Xtra)

Dinding dPamukkale Crema & Noce 120x60 cm (RomanGranit GlossMood Xtra)

Photo :
  • Istimewa

Sedangkan inclusion ink memungkinkan pencampuran partikel warna dalam granit secara merata, menghasilkan pola dan warna yang lebih kaya dan tajam. Koleksi-koleksi yang menggunakan inclusion ink adalah dGemstone, dMarble dan dBologna. Lalu, fitur sparkling effect menampilkan efek kilau pada permukaan granit agar terlihat lebih modern dan stylish seperti pada koleksi dPicaso dan dPlutonic. 

Sementara baby skin menyajikan permukaan ubin granit yang halus dan lembut seperti kulit bayi, memberikan sensasi kelembutan dan kenyamanan ketika bersentuhan dengan bagian tubuh manusia. Koleksi yang memiliki permukaan baby skin adalah dCorchia, dCarnico, dCaementum. Dengan fitur-fitur canggih ini, RomanGranit memberikan pengalaman visual dan tekstural yang unik.

RomanGranit menyajikan koleksi yang berlimpah untuk mewujudkan apapun gaya desain impian Anda. Ada 9 kategori produk yang dapat dipilih terdiri dari Grande, GlossMood, StoneMood, DesignMood, WoodMood, VintageMood, HardRock, Steptile dan FitMood.

Produk Indonesia yang mendunia

Dengan tuntutan pasar yang terus berkembang, RomanGranit juga terus memimpin pasar ubin granit premium. Ubin granit Roman digunakan pada proyek-proyek megah baik residensial, komersial maupun infrastruktur publik seperti rumah mewah, hotel, restoran, apartemen, mall, rumah sakit, gedung perkantoran, stasiun kereta cepat hingga bandara internasional. 

Lantai dDaegu Perla 80x80 cm (RomanGranit GlossMood Xtra)

Photo :
  • Istimewa

Produk Roman memiliki kualitas tinggi yang sudah diakui oleh pasar internasional. Hal ini dibuktikan dengan ekspor yang telah menjangkau 90 negara di dunia selama lebih dari 35 tahun. Tujuan ekspor Roman termasuk ke negara-negara maju yang terkenal menerapkan standar kualitas yang tinggi seperti Jepang, Inggris, Amerika Serikat, Australia, Singapura dan lain-lain.  

Roman yang berdiri sejak tahun 1970-an memproduksi ubin granit (RomanGranit) dan ubin keramik (Roman Ceramics) di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. Sebagai merek produk premium di industri ini, Roman terus berinovasi guna menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini.

Koleksi terbaru dan terlengkap Roman dapat ditemukan di showroom House of Roman yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan -  Bandung Barat), Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar. Temukan juga produk-produk Roman di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan lupa, kunjungi website www.roman.co.id untuk mendapatkan inspirasi dan update informasi dari Roman! Imagine what you and Roman can do. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya