Dukungan Penuh untuk Harashta Haifa Zahra Menuju Kemenangan Miss Supranational 2024

Miss Supranational 2024
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Kemenangan Harashta Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024, yang berhasil meraih gelar Miss Supranational 2024 di Nowy Scz, Lesser Poland, Polandia, pada tanggal 6 Juli 2024, menjadi kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Shania Hamdun Curhat Soal Erina Gundono

Tak hanya membanggakan bagi Indonesia, keberhasilan Harashta juga mendapat apresiasi tinggi dari PT Mustika Ratu Tbk (MRAT). Perusahaan ini mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Harashta Haifa Zahra. Scroll lebih lanjut ya.

"Selamat atas kemenangan bersejarah ini. Kami secara konsisten mendukung perwakilan Indonesia dalam berbagai ajang internasional selama lebih dari tiga dekade," ujar Presiden Komisaris PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Ir. Djoko Ramiadji, M.Sc, dalam konferensi pers yang diadakan di Hutan Kota by Plataran, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, baru-baru ini.

Finalis Puteri Indonesia DIY Ungkap Fakta Mencengangkan Erina Gudono

Lebih lanjut, Djoko menekankan bahwa perusahaan mereka berkomitmen untuk terus mendukung perempuan Indonesia dalam bidang kecantikan dan kesehatan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Presiden Terima Kedatangan Harasta Haifah, Pemenang Miss Supranational 2024 di Istana

Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani, juga menambahkan bahwa sebagai produsen produk kecantikan, jamu, dan kesehatan, perusahaan mereka memainkan peran penting dalam mempersiapkan wakil Indonesia di ajang internasional.

"Melalui produk unggulan seperti Beauty Queen Series, Minyak Zaitun Multipurpose, dan Hair Care Series, perusahaan kami membantu Harastha Haifa Zahra menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya agar tampil maksimal selama ajang berlangsung," jelasnya.

Miss Supranational 2024

Photo :
  • ist

Ida Anjani menjelaskan lebih lanjut tentang produk unggulan mereka, Beauty Queen Series, yang menggunakan ekstrak biji Moringa. "Biji Moringa kaya akan antioksidan yang berguna untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan menjaga agar kulit selalu tampak segar dan bercahaya. Sementara Minyak Zaitun membuat kulit Harastha tampak selalu glowing," tambahnya.

Selain dukungan produk, Mustika Ratu juga bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia untuk memberikan pelatihan intensif dalam pengembangan kepribadian, keterampilan komunikasi, dan penampilan panggung. Mereka juga berkolaborasi dengan desainer lokal untuk menyediakan kostum nasional dan busana yang mempromosikan warisan budaya Indonesia di ajang Miss Supranational.

"Torehan prestasi yang Tata raih menjadi bukti dari dukungan perusahaan kami dalam mempromosikan kecantikan dan kesehatan bagi masyarakat Indonesia dan perempuan Indonesia secara khusus," kata Ida Anjani.

Kemenangan Harashta Haifa Zahra di ajang Miss Supranational 2024 diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong banyak orang, terutama kaum perempuan, untuk mengejar impian mereka setinggi mungkin. Prestasi bersejarah ini juga memberikan dampak positif bagi industri kecantikan nasional dan memperkuat citra positif Indonesia di dunia internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya