Ibunda Pangeran Mateen Apresiasi Karya Kreatif Studio Tui

Keluarga Pangeran Brunei Abdul Mateen
Sumber :
  • IG @studio.tui

VIVA Lifestyle – Pada akhir pekan lalu, Istana Brunei menjadi saksi dari momen yang mengangkat nama dua perempuan muda Indonesia di kancah internasional. Ibunda Pangeran Brunei Abdul Mateen, Tuanku Datin Paduka Seri Dayang Hajah Mariam, mengundang pendiri Studio Tui, Jos Vanesha Marsha dan Hani Kenisha, ke istana sebagai bentuk apresiasi atas karya kreatif mereka.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Jos Vanesha Marsha, yang akrab disapa Jos Acha, mengungkapkan bahwa undangan tersebut benar-benar mengejutkannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Undangan ini tidak hanya merupakan kehormatan bagi kami, tetapi juga dorongan besar untuk terus berusaha memberikan yang terbaik. Kami berterima kasih kepada Tuanku Datin Paduka Seri Dayang Hajah Mariam atas dukungannya, dan kami berkomitmen untuk terus menghasilkan karya-karya yang menginspirasi dan memikat hati para pelanggan kami," kata Jos Acha.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Sebagai informasi, ibunda Pangeran Mateen, Puan Mariam telah menjadi pelanggan setia Studio Tui. Salah satu koleksi Studio Tui bahkan pernah dikenakan oleh mertua Pengiran Anak Isteri Anisha Rosnah binti Adam pada acara Charity Polo di akhir Juni lalu. Hal ini menunjukkan betapa berharganya karya Studio Tui di mata keluarga kerajaan Brunei.

Angkat Bicara Soal Abidzar dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Ungkap Hal Ini

"Kami juga sangat tersanjung dan berterima kasih kepada Yang Mulia Tuanku DATIN PADUKA SERI DAYANG HAJAH MARIAM BINTI HJ ABDUL AZIZ karena telah dengan murah hati mengundang kami ke Makan Malam Apresiasi Yang Mulia.
Ini adalah momen yang luar biasa & tak ternilai harganya
," tulis akun Instagram @studio.tui.

Tidak hanya sebagai bentuk penghargaan, undangan ini juga merupakan simbol dukungan Puan Mariam terhadap karya kreatif anak muda Indonesia. Semangat dan dukungan ini, diakui Jos Acha, memberikan motivasi tambahan bagi mereka untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.

Ibunda Pangeran Brunei Abdul Mateen

Photo :
  • IG @studio.tui

“Studio Tui berharap dapat terus mengembangkan sayap dan memberikan dampak positif bagi dunia mode, khususnya di Indonesia,” tambah Jos Acha.

Dengan pengakuan dan dukungan dari keluarga kerajaan Brunei, Studio Tui semakin mantap melangkah dalam mengukir prestasi di dunia mode internasional. Ini menjadi bukti bahwa kreativitas dan dedikasi anak muda Indonesia mampu bersaing dan mendapatkan tempat di hati masyarakat dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya