Gaya Zahwa Massaid Berkebaya di Momen Siraman Aaliyah, Auranya Jadi Sorotan Netizen

Zahwa Massaid berkebaya
Sumber :
  • Instagram @zahwamassaid

VIVA Lifestyle – Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Aaliyah Massaid yang akan menikah dengan Thariq Halilintar. Serangkaian prosesi menjelang pernikahan pun telah dilaksanakan, mulai dari acara pengajian hingga siraman.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Tak hanya pesona Aaliyah Massaid, sang calon pengantin, yang menjadi sorotan netizen. Penampilan kakak Aaliyah, Zahwa Massaid pun tak kalah bikin netizen terpesona. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Ya, setelah cukup lama menetap di New York, Zahwa akhirnya pulang ke tanah air untuk menghadiri pernikahan sang adik. Dia juga turut mengikuti serangkaian prosesi jelang pernikahan, termasuk siraman.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Di momen siraman itu, Zahwa terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya merah muda dan kain batik cokelat. Kemudian, rambutnya yang merah tersebut dijadikan sanggul Jawa klasik dengan hiasan bunga yang warnanya serasi dengan rambut serta kebayanya.

Laporin Hoax Hamil di Luar Nikah, Aaliyah Massaid Dicecar Lebih Banyak Pertanyaan Dibanding Thariq

Potretnya berkebaya itu dibagikan Zahwa di media sosial Instagramnya. "Mbak Zahwa core <3 Untuk siraman adikku tercinta @aaliyah.massaid," kata Zahwa Massaid seperti dikutip VIVA pada Minggu, 21 Juli 2024.

Tak lama diunggah, postingan perempuan 23 tahun ini pun langsung menuai komentar netizen, rekan serta sang ibunda, Reza Artamevia. "Masha ALLAH TABARAKALLAH BARAKALLAHU FIIK. You are a lady now my sweetheart," kata pelantun lagu 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu di kolom komentar.

Ada yang menyebut kecantikan Zahwa menurun dari sang ibu. "Kalau Zahwa mirip banget ibunya. Aura divanya kayak ibunya juga," kata netizen di kolom komentar.

"Manis kayak gula jawa," komentar yang lain. "Cantik banget kak Zee, sampai pangling lihatnya," puji netizen.

Selain itu, ada pula yang mendoakan agar kakak Aaliyah ini segera mendapatkan jodoh dan menyusul adiknya. "Syantiiiikkk....semoga segera menyusul segera mendapatkan pendamping ya," tulis netizen.

"Keren! Semoga Zahwa makin sukses ya, bertemu jodoh yang terbaik juga," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya