Gak Perlu Belanja ke Luar Negeri, Mal dengan Outlet 100 Brand Mewah Udah Ada di Indonesia

Ilustrasi belanja.
Sumber :
  • Freepik/freepik

KARAWANG – The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang, kini hadir di Indonesia. Mal yang berisikan outlet-outlet mewah bertaraf internasional terbesar di Indonesia ini telah resmi diperkenalkan. Hadirnya mal ini, diharapkan bisa menjadi destinasi hijau perkotaan yang unik dengan pengalaman berbelanja mewah kelas dunia. 

DPR Tolak Usulan Sri Mulyani soal Kaji Ulang Dana Pendidikan 20 Persen dari APBN

Patrick Tan, Presiden Direktur PT Karawang Outlet Mall (Tuan Sing Holdings) menjelaskan bahwa The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang merupakan tonggak penting bagi Tuan Sing Holdings. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Ini adalah kolaborasi pertama kami dengan Mitsubishi Estate untuk menciptakan mall outlet mewah pertama di Indonesia. Proyek ini bukan hanya upaya komersial ini merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan lanskap ritel di Indonesia," kata Patrick ditemui saat grand opening mal tersebut di Karawang, baru-baru ini. 

Hippindo: Gerakan 'Belanja Di Indonesia Aja' Bakal Tingkatkan Pendapatan Domestik RI

Grand opening The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang.

Photo :
  • tvOne/Agung Prasetio.

Menurut Patrick, dengan hadirnya mall The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang, ini dapat menciptakan tujuan belanja yang mewah dan mudah diakses. Bahkan, tujuan lainnya guna juga menumbuhkan ekosistem ritel secara dinamis demi keuntungan seluruh pemangku kepentingan. 

Curhat Warganet, Rumah di Karawang Kerja di Jaksel: 6 Jam Perjalanan Setiap Hari

"Kami bertujuan untuk menciptakan tujuan belanja yang mewah dan mudah diakses dengan konsep green urban. Selain itu, kami bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem ritel dinamis yang menguntungkan semua pemangku kepentingan, mulai dari pemilik brand dan operator F&B hingga konsumen yang mencari pengalaman berbelanja unik dan berkelas dunia," ujarnya. 

"Pengembangan ini adalah properti pertama kami di pulau Jawa, menyusul kesuksesan Opus Bay di Batam. Ini adalah bukti keyakinan kami pada pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat dan masa depan serta menjanjikan sebagai kekuatan ekonomi global," sambungnya. 

Setelah menggelar soft opening pada 5 Desember 2023 lalu, The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang telah menunjukkan eksistensinya sebagai ikon outlet mall mewah internasional dengan menghadirkan lebih dari 100 toko dengan berbagai brand mewah ternama, seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Bally, dan Boss. 

Terletak di Karawang, The Grand Outlet – East Jakarta menawarkan lokasi strategis dengan layanan antar jemput gratis yang tersedia di Plaza Semanggi dan hotel di sekitar Karawang. 

Dengan kehadiran mal ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi bepergian ke luar negeri untuk berbelanja brand-brand mewah. Ditambah lagi, mal ini menawarkan diskon hingga 70 persen setiap harinya.

Laporan: Agung Prasetio

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya