Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Percayakan Perawatan Layanan Dermatologi di Alam Sutera

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Sumber :
  • IG @ringgoagus

VIVA Lifestyle – Kesehatan rambut dan kulit sering kali dianggap sebagai domain eksklusif perempuan. Namun, anggapan ini kian hari kian berubah. Pria juga mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan rambut dan kulit mereka.

Sadar Telat dalam Merawat Kulit, Ini yang Dilakukan Yuni Shara

Kesadaran ini tidak hanya berkaitan dengan penampilan, tetapi juga kesehatan secara keseluruhan. Scroll lebih lanjut ya.

Seperti aktor Ringgo Agus Rahman, yang telah menunjukkan komitmen terhadap kesehatan rambut dan kulitnya. Selama setahun terakhir, Ringgo secara rutin memeriksakan kondisi rambut dan kulitnya ke klinik kecantikan, sebuah langkah yang juga ia bagikan bersama istrinya, Sabai Morscheck.

Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

Dalam acara peresmian Thick & Black Hair Center serta ReviveDerm: Facial Studio ERHA Ultimate ke-111 di Alam Sutera, Tangerang, baru-baru ini, Ringgo berbagi pengalamannya. Ia mengungkapkan bahwa perawatan yang telah ia jalani selama hampir satu tahun telah memberikan hasil. 

Pantes Cantik dan Seksi, Ternyata Aura Kasih Perawatannya di Korea Selatan

"Sudah hampir satu tahun saya jalani perawatan dan pastinya bisa merasakan hasil nyata," katanya.

Ringgo memuji penanganan masalah rambut dan kesehatan kulit yang ia rasakan selama ini, menyebutkan bahwa perawatan tersebut juga memberikan solusi untuk istrinya, Sabai.

"Sebagai solusi rambut dan kesehatan kulit saya dan Sabai juga," ucapnya.

Klinik Erha Ultimate

Photo :
  • ist

Salah satu metode perawatan yang dijalani Ringgo adalah Smart Digital Clinic, yang menggunakan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan alat Skin Age Detector. Teknologi ini memungkinkan analisis kulit secara komprehensif dan real-time, termasuk usia kulit, kondisi inflamasi, kemerahan, pigmentasi, garis halus, pori-pori, sebum, dan jerawat.

Norita Sembada, Managing Director Erha Clinic Group, menjelaskan bahwa perawatan yang dijalani oleh Ringgo dan Sabai membantu setiap individu memahami kondisi kulit kepala dan kulit wajah mereka dengan jelas. Norita menekankan bahwa Erha selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, menyediakan solusi untuk berbagai masalah kulit kepala seperti kulit kepala kering, gatal, kerontokan rambut, kebotakan, ketombe, hingga seboroik dermatitis.

"Layanan facial yang lengkap, tidak hanya untuk wajah tetapi termasuk perawatan untuk body berupa body rejuvenation treatment hingga perawatan wellness yang dapat mengembalikan stamina tubuh sekaligus mendapatkan kulit yang sehat dan segar," ujar Norita.

Selain itu, Norita memperkenalkan ReviveDerm: Facial Studio, sebuah terobosan terbaru dari Erha dengan konsep Holistic Beauty & Wellness. ReviveDerm dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin menikmati layanan perawatan derma-beauty sambil merasakan relaksasi. Layanan facial di studio ini tidak hanya fokus pada wajah, tetapi juga mencakup perawatan tubuh seperti body rejuvenation treatment dan wellness treatment yang dapat mengembalikan stamina tubuh sekaligus mendapatkan kulit yang sehat dan segar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya