Kulit Sensitif? Simak Tips Alisia Rininta Memilih Skincare yang Tepat

Alisia Rininta dan Teguh Riswono
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Di era modern ini, perawatan kulit atau skincare telah menjadi bagian integral dari rutinitas harian banyak wanita. Dengan beragam produk yang tersedia di pasaran, mulai dari serum hingga masker wajah, proses pemilihan produk skincare menjadi sangat penting.

Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

Banyak wanita memilih dengan sangat selektif saat memilih produk skincare, dan alasan di balik keputusan ini dapat sangat beragam. Scroll lebih lanjut ya.

Seperti yang dirasakan Alisia Rininta, yang dikenal sebagai pribadi yang sangat selektif dalam memilih produk perawatan kulit. Ia sangat sulit untuk berpindah hati jika sudah menemukan skincare yang tepat.

5 Tips Pilih Skincare yang Aman, Cek Kemasan Hingga Izin Edar BPOM

Namun hal itu berubah ketika dirinya mengenal Dewha. Menurut Alisia, dia sangat memilih produk yang cocok untuk kulit sensitifnya, dan Dewha terbukti menjadi pilihan yang tepat.

Pantes Cantik dan Seksi, Ternyata Aura Kasih Perawatannya di Korea Selatan

"Kalau aku kenapa mau jadi brand ambassador karena aku tuh sebetulnya picky yaa, nah dari picky dan perfectionist aku akhirnya menemukan satu brand skincare yang cocok untuk kulit sensitif," katanya.

"Soalnya kulit aku tuh sensitif banget yaa, terus aku ada skincare di rumah dan ternyata formulanya beda tipis sama Dewha, jadi Dewha dan skincare lama aku yang udah bertahun-tahun punya formula yang beda tipis. Jadi kayak waw keren banget, jarang banget aku dapat tawaran collab atau BA, tapi belom ada yang secocok Dewha," sambungnya lagi.

Alisia Rininta

Photo :
  • ist

Dewha, merupakan merek perawatan kulit yang sedang bersinar sejak didirikan pada tahun 2020 di Singapura. Mereka memilih Alisia Rininta sebagai brand ambassador di pasar Indonesia.

"Brand ambassador itu kita pilih gak cuman untuk bantu promosi kita, tapi bisa buat contoh. Karena Alisia ini kami lihat kulitnya cocok untuk jadi brand ambassador. Untuk menemukan Alisia prosesnya panjang yaa, karena harus memantapkan produk dengan kulit orang Indonesia," kata Teguh Riswono, dari Dewha Skincare.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya