Trik Mama Rieta Tampil Awet Muda, Ternyata Rajin Pakai Skincare yang Mengandung Pomegranate

Nagita Slavina dan Mama Rieta.
Sumber :
  • Instagram @rieta_amilia.

JAKARTA – Memasuki usia 20-an, tanda penuaan biasanya mulai muncul akibat kurang perlindungan dari sinar matahari dan polusi lingkungan. 

Kasus Wanda Hara Bercadar, Polisi Bakal Periksa Nagita Slavina hingga Shahnaz Shadiqah

Penuaan sendiri merupakan proses alami di mana pembaharuan sel kulit dan produksi kolagen melambat. Proses ini diperparah oleh faktor-faktor eksternal dan internal yang memengaruhi kondisi kulit, sehingga muncul tanda-tanda penuaan lebih dini. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Pomegranate atau delima kaya akan antioksidan sehingga mampu melawan tanda-tanda penuaan. Tidak heran, pomegranate kerap dijadikan sebagai bahan skincare untuk anti aging. Termasuk yang dihadirkan oleh ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta atau akrab disapa Mama Rieta.

Ayu Ting Ting Unggah 'Peringatan Darurat', Netizen Bandingkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ya, mengajak perempuan untuk lebih peduli merawat kulit, Mama Rieta melalui brand skincare lokalnya, Riemetaskin meluncurkan tiga produk utama, yaitu cleanser, moisturizer dan essence.

Pemicu Penuaan Kulit Bukan Cuma Usia, Begini Cara Memperlambatnya

“Riemetaskin ini adalah produk skincare yang memang semuanya dari pilihan saya. Dari nama produk, kemasan, warna, semuanya adalah pilihan Mama,” ujar Mama Rieta saat peluncuran rangkaian skincare Riemetaskin di Jakarta, Senin 15 Juli 2024.

“Bahan utamanya adalah pomegranate atau buah delima karena kandungannya bagus untuk kulit wajah kita. Riemetaskin ini cocok untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan, dan melembapkan kulit wajah cantik kalian,” sambungnya. 

Formulator produk skincare Riemetaskin, dr. Fredi Setyawan, menambahkan, rangkaian skincare ini hadir dengan keunggulan berupa kandungan pomegranate yang terkenal dengan berbagai manfaatnya untuk kulit. Termasuk kandungan akuaporin yang mampu melembapkan kulit. 

“Akuaporin merupakan protein penting dalam mengatur pertukaran air, meningkatkan kolagen dan menurunkan enzim kolagenase yang dapat menghancurkan kolagen. Akuaporin juga mengatur komunikasi antar sel, sehingga meningkatkan kelembapan pada jaringan dermi,” ungkapnya.

Tiga produk utama yang diluncurkan dari rangkaian skincare ini antara lain, Riemetaskin Pome Face Cleanser, Riemetaskin Pome Hydro Protection Gel, dan RiemetaskinPome Glorenu Essence.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya