Perawatan Simpel ala Handika Pratama untuk Pria

Handika Pratama
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Pesinetron Handika Pratama kini menunjukkan keberanian dan inovasinya di dunia bisnis kecantikan dengan membuka cabang keempat Naavagreen Plus di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Pada momen grand opening tersebut, Handika turut hadir untuk memberikan dukungannya langsung.

Sadar Telat dalam Merawat Kulit, Ini yang Dilakukan Yuni Shara

Sebelumnya, Naavagreen Plus telah eksis di tiga kota besar Indonesia, yakni Yogyakarta, Medan, dan Palembang. Handika menjelaskan bahwa klinik kecantikan ini tidak hanya menawarkan perawatan untuk perempuan, tetapi juga bagi pria. Scroll lebih lanjut ya.

"Klinik ini bukan khusus untuk perempuan saja dan bukan hanya klinik kecantikan, lebih ke arah lifestyle. Klinik ini lebih tepatnya adalah klinik kesehatan yang tidak hanya untuk kulit perempuan, tetapi juga untuk laki-laki, rambut, dan wajah," ujar Handika Pratama saat grand opening di Tebet.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Handika juga tetap melakukan perawatan di klinik tersebut. Baginya, pria juga membutuhkan perawatan untuk menjaga penampilan, terutama mengingat profesinya di dunia hiburan.

Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

"Perawatan untuk laki-laki dan perempuan sama-sama penting. Kita hidup di dunia entertainment, jadi penampilan dan kesehatan harus dijaga," kata Handika Pratama.

Menurutnya, meskipun perawatan laki-laki dan perempuan berbeda, yang ia pilih adalah perawatan simpel yang bisa menambah rasa percaya diri dan nyaman dilihat.

"Perawatannya tidak terlalu ribet, tetapi perawatan laki-laki dan perempuan jelas berbeda. Saya memilih perawatan yang simpel agar semakin percaya diri dan enak dilihat," tambahnya.

Handika Pratama

Photo :
  • ist

Dokter Alsa Sabila dari Naavagreen Plus menambahkan bahwa salah satu perawatan unggulan mereka adalah exosome, yang cocok bagi laki-laki dan perempuan, terutama di kota Jakarta yang penuh polusi.

"Exosome adalah molekul yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit, memiliki efek pencerahan. Polusi dapat membuat kulit kusam dan berjerawat. Dengan exosome, kulit hitam akibat polusi dapat diatasi dan kulit bisa lebih cerah. Perawatan ini cocok untuk pria karena Naavagreen adalah klinik kesehatan kulit, bukan hanya klinik kecantikan," jelas dr. Alsa.

Cabang keempat Naavagreen Plus resmi dibuka pada 13 Juli 2024, dengan menawarkan berbagai promo menarik untuk menyambut pelanggan baru. Salah satunya adalah facial favorit dengan harga mulai dari Rp 60 ribuan. Meskipun terjangkau, pihak Naavagreen Plus memastikan kualitas perawatan dan produk mereka tetap terjamin.

Seluruh perawatan dan produk Naavagreen Plus telah mendapatkan izin BPOM, sehingga aman digunakan oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya