Potret Transformasi Prilly Latuconsina Sukses Pangkas Bobot hingga 12 Kg, Tampil Semakin Swag

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Lifestyle – Aktris Prilly Latuconsina menjadi salah satu aktris yang berhasil memangkas berat badannya hingga 12 kg di tahun ini. Diketahui, sebelumnya berat badan Prilly Latuconsina memiliki berat badan 49kg dan kini berat badannya ada di angka 37kg.

Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Dia mengaku melakukan diet demi menunjang kariernya sebagai seorang aktris. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lantas seperti apa potret penampilan Prilly Latuconsina pasca berhasil menurunkan berat badannya hingga 12kg? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari akun instagram pribadinya.

Turun Berat Badan 91 Kg, Sudah 8 Tahun Dewi Hughes Hapus Nasi dari Daftar Menu Makan

1. Tampil Elegan dalam Balutan Kemeja Putih

Prilly nampak elegan dengan balutan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam dan scarf di lehernya. Berhasil menurunkan berat badan hingga 12kg, Prilly lantaran demi kepentingan pekerjaannya sebagai aktris.

Gak Perlu Buru-buru Kurus, Inilah Panduan Diet Aman yang Tak Bahayakan Kesehatan

"Karena kerjaan aku selalu di depan kamera dan asal kalian tau aja kamera itu kadang jahat. Kamera film atau series itu membuat tubuh kita keliatan berisi. Kalau misalnya berat badan aku dulu 49 atau 45 itu aku masih keliatan gemuk di kamera," kata dia dalam video yang diunggah di akun TikTok pribadinya belum lama ini.

2. Semakin Terlihat Seperti Anak Sekolah

Berhasil memangkas bobot hingga 12 kg, Prilly juga nampak semakin terlihat bak anak SMA. Hal ini terlihat dari unggahannya saat menghadiri gala premier film yang diproduserinya.

Prilly sendiri terlihat modis dengan perpaduan t-shirt hitam dan loose pants hitam dan sileto hitam.

3. Punya Body Goals

Prilly juga nampak tak ragu memamerkan perubahan tubuhnya pasca berhasil menurunkan berat badan hingga 12kg. Dalam salah satu unggahannya, terlihat Prilly memiliki perut rata, saat menggunakan crop top yang dipadu dengan short pants hitam.

Dalam video yang diunggah Prilly di akun TikToknya, aktris yang membintangi film horor Danur ini menjelaskan bahwa ia awalnya dia ingin menurunkan berat badan di 39-40kg, namun ternyata kebablasan.

"Tadinya, target aku cuma sampai 39-40. Cuma memang agak kebablasan, mungkin karena metabolisme aku sudah lebih baik ya. Jadi sekarang di 37-38," katanya. 

4. Akui Sangat Puas dengan Diet yang Dijalaninya

Dalam akun TikToknya, Prilly mengaku dengan penampilannya yang tidak terlalu gemuk dan terlalu kurus ketika harus berakting di depan kamera.
 
"Ketika aku di depan kamera, aku ngerasa badan aku pas. Terus aku ngerasa lebih pede di depan kamera. Aku ngerasa badan aku pas di situ. Enggak kelihatan gemuk, enggak kelihatan kekurusan juga," tutur Prilly Latuconsina.

5. Semakin Swag

Terlihat Prilly tampil semakin swag melalui perpaduan sleveless berwarna biru dengan loose pants hitam dan sepatu sneakers. Prilly juga memilih untuk menggerai rambutnya yang berombak hingga kesan swagnya semakin terasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya