Tips Tampil Modis Sekaligus Cantik, Penampilan Terjaga Kulit Sehat Terawat

Ilustrasi wanita/jeans/denim.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

JAKARTA – Kesatuan antara fashion dan skincare bisa menjadi kombinasi yang sangat kuat untuk merawat kulit dan penampilan secara keseluruhan terutama bagi para wanita.

Gak Kalah Kece dan Nyaman, Sepatu Lokal Mulai Dapat Tempat di Hati Masyarakat

Dengan mempertimbangkan kedua aspek ini secara bersamaan, kita dapat menciptakan rutinitas yang holistik untuk merawat kulit dan tetap tampil modis sekaligus. Lalu, bagaimana caranya? Berikut beberapa tips menggabungkan fashion dan skincare, agar penampilan terjaga, kulit pun tetap cantik dan sehat. Yuk, scroll.

Pilih pakaian yang sesuai dengan jenis kulit

Kisruh Owner Pabrik dengan Pemilik Skincare, Nikita Mirzani Bakal Segera Turun Tangan

Jika Anda memiliki kulit sensitif, pilihlah pakaian yang terbuat dari bahan yang lembut dan tidak mudah iritasi. Gunakan produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Konsultasikan dengan dokter kulit untuk mengetahui jenis kulit Anda dan produk skincare yang tepat untuk Anda.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/senivpetro
Anggota Polda Sulsel yang Paksa Tahanan Wanita Oral Seks Dituntut 10 Tahun Penjara

Lindungi kulit dari sinar matahari 

Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 30 setiap hari, bahkan saat cuaca mendung.

Konsumsi makanan sehat dan minum banyak air

Diet yang sehat dan hidrasi yang cukup akan membantu menjaga kesehatan kulit Anda dari dalam.

Tidur yang cukup

Tidur yang cukup akan membantu kulit Anda pulih dan terlihat lebih segar.

Kelola stres

Stres dapat memperburuk kondisi kulit Anda. Temukan cara untuk mengelola stres dengan baik, seperti yoga, meditasi, atau berolahraga.

Bicara fashion dan skincare, brand fashion Yuire berkolaborasi dengan brand skincare Flowhite, dengan tagline Outfit Matching Kulit Glowing untuk memberikan warna baru untuk menopang penampilan khususnya wanita Indonesia.

"Terima kasih kepada brand Flowhite atas kerjasamanya dengan Yuire, tentu dengan adanya kerjasama yang kita lakukan ini, besar harapan kelak bisa terus dilakukan untuk jangka panjang agar bisa mencapai tujuan yang diinginkan bersama,” ujar Nelson Wijaya selaku Direktur Yuire, dalam keterangannya, dikutip Senin 15 Juli 2024. 

Dalam kolaborasi ini, acara puncak event sukses diadakan pada 6 Juli 2024 lalu di cabang store Yuire di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Acara ini sekaligus menjadi peluncuran tiga produk SKU baru dari Yuire 

"Kita harus percaya bahwa brand lokal juga mampu memberikan kualitas produk yang tidak kalah jauh dengan brand lainnya. Yuire memiliki visi agar para wanita bisa menemukan jati diri sendiri serta membangun kepercayaan yang ada dalam diri setiap wanita,” pungkas Nelson Wijaya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya