Berburu Barang Branded di Pasar Loak Jatinegara, Rp50 Ribu Dapat 3 Tas Kece!

Berburu barang-barang branded di Pasar Loak Jatinegara
Sumber :
  • Viva/Siska Permata Sari

VIVA Lifestyle – Bagi kamu yang gemar thrifting, tentu sudah tidak asing dengan Pasar Loak Jatinegara alias Jembatan Hitam. Terletak di Jakarta Timur, lokasi pasar loak ini tidak jauh dari Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur.

Bamus Betawi Blak-blakan Tak Pernah Undang Ridwan Kamil: Ada Orang Nyamain!

Jika berjalan kaki, jaraknya hanya 550 meter dan dapat ditempuh selama sembilan menit. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Di tengah tren thrifting yang kembali naik, Pasar Loak Jatinegara terkenal menawarkan banyak barang antik. Mulai dari keramik, barang-barang elektronik bekas, jam tangan vintage, kacamata classic, hingga yang banyak diburu, sepatu serta tas branded.

6 Trik Cerdik Beli Preloved Tas Branded, Biar Cuan dan Gak Kena Tipu!

Beberapa tas dan sepatu branded yang dapat ditemui di Pasar Loak Jatinegara ini pun bermacam-macam. Ada Gucci, Valentino, Guess, Balenciaga, Louis Vuitton, Converse, Prada, dan masih banyak lagi.

Nah, Viva berkesempatan berburu barang-barang branded di Pasar Loak Jatinegara pada Jumat, 12 Juli 2024. Bermodalkan Rp50 ribu, barang apa saja sih yang bisa dibawa pulang?

5 Tas Mewah Sandra Dewi Dinyatakan Palsu oleh JPU, Segini Harga Aslinya

Ternyata, uang Rp50 ribu bisa dipakai untuk membeli beberapa item tas kece bernuansa vintage, lho! Sebab, barang-barang yang dijajakan, dibanderol dengan harga miring, bahkan dimulai dari Rp15 ribu. Penasaran?

Hasil Buruan di Pasar Loak Jatinegara 

Saat berburu barang-barang branded di Pasar Loak Jatinegara, Viva berhasil membawa pulang tiga tas kece ini:

1. Hand Bag Vintage


Di urutan pertama, adalah hand bag vintage. Tas mungil cokelat bernuansa vintage ini dibanderol dengan harga miring, yakni Rp15 ribu saja. Meski hanya belasan ribu rupiah, hand bag ini masih 

2. Hobo Bag Kekinian


Hasil buruan berikutnya, yakni hobo bag kekinian yang ternyata dari Maxx New York. Sama seperti hand bag vintage tadi, hobo bag ini dibanderol harga Rp15 ribu. Tentu saja, harga ini didapat setelah menawar, ya!

3. Sling Bag Branded


Terakhir, ada sling bag branded. Tas berwarna silver ini memiliki nama brand yang tercetak jelas di bagian muka, yakni  Valentino Garavani. Untuk harganya sendiri, awalnya dibanderol Rp40 ribu, namun masih bisa ditawar sampai 50 persen, lho!


Itulah hasil berburu barang-barang branded di Pasar Loak Jatinegara. Bagaimana, kamu tertarik untuk berburu "harta karun" di Jatinegara?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya