Tampil Gaya dengan Perpaduan Motif Abstrak dan Desain Busana Timeless

Et Cetera dan Nadjani Kolaborasi Meluncurkan Koleksi Penuh Warna
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Dunia fashion Indonesia kembali dihiasi dengan kolaborasi istimewa antara dua brand ternama, Et Cetera dan Nadjani. Melalui koleksi Chara, mereka menghadirkan perpaduan motif abstrak khas Nadjani dengan desain baju timeless dan elegant dari et cetera. Kolaborasi ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan dan memberdayakan wanita, tetapi juga untuk mendukung perkembangan brand lokal Indonesia.

Hadirkan Ribuan Produk Inovatif, Asia Gift Fair Indonesia 2024 Gaungkan Kolaborasi dan Investasi

Chara, yang berarti kebahagiaan atau suka cita, diharapkan dapat membawa gelombang perasaan positif bagi siapapun yang memakainya. Koleksi ini didominasi oleh warna dan corak khas Nadjani yang terinspirasi oleh alam dan keindahannya.

Warna hijau melambangkan tumbuhan, ungu dan merah muda menggambarkan bunga mekar, serta biru dan putih merepresentasikan langit dan awan. Kesederhanaan elegan et cetera pun turut melengkapi desain, menghasilkan sebuah koleksi yang memancarkan pesona dan kepercayaan diri.

Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri, Tabrakkan Badan ke KRL

Et Cetera dan Nadjani Kolaborasi Meluncurkan Koleksi Penuh Warna

Photo :
  • Istimewa

Acara peluncuran eksklusif Chara Collection diadakan pada awal Juli 2024 di toko et cetera Grand Indonesia. Mengundang para et cetera ladies dan Nadjani friends, acara ini menjadi wadah berkumpulnya para pecinta fashion dan owner brand untuk mendukung brand lokal Indonesia.

Intip Style Mahalini dalam Balutan Romantic Hingga Bold, Bisa Dicontek Nih!

"Kami berharap kolaborasi ini membawa dampak positif sekaligus menjadi salah satu cara menunjukkan kreatifitas local brand ke seluruh Masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk maju bersama dan menghasilkan karya terbaik lewat koleksi ini," ungkap Shanty Christiani, Senior Brand Manager et cetera.

"Koleksi yang penuh warna dan corak dirancang untuk membawa kebahagiaan ke dalam diri tiap-tiap customer yang pakai, jadi sepanjang hari bisa bikin mood happy dan positif pas pakai koleksi kolaborasi kita. Masing-masing produk dari koleksi ini mencerminkan esensi ‘Chara’ dengan cara yang berbeda-beda, membuat kalian semakin percaya diri," ujar Nadya Nizar, Creative Director brand Nadjani.

Chara Collection tersedia secara eksklusif di et cetera.co.id dan seluruh toko offline et cetera di Indonesia. Dapatkan koleksi ini dan rasakan kebahagiaan serta kepercayaan diri dalam diri Anda.

Et Cetera dan Nadjani Kolaborasi Meluncurkan Koleksi Penuh Warna

Photo :
  • Istimewa

Sebagai informasi lebih lanjut, et cetera telah lama dikenal sebagai brand fashion ready-to-wear yang ditujukan khusus untuk para wanita. Sentuhan anggun dalam tiap-tiap koleksinya menjadikan et cetera sebagai salah satu brand yang paling diincar wanita muda masa kini, termasuk halnya remaja dan para ibu-ibu muda sebagai pilihan baju harian.

Sedangkan untuk Nadjani merupakan brand fashion yang terkenal dengan motif abstraknya yang unik dan penuh warna. Didirikan oleh Nadya Nizar, Nadjani ingin membawa kebahagiaan dan keceriaan melalui desain-desainnya yang berani dan penuh karakter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya