Gaya Larissa Chou Pakai High Heels Usai Lahiran Anak Kedua Tuai Sorotan: Auranya Beda

Gaya Larissa Chou usai lahiran anak kedua
Sumber :
  • Instagram @larissachou

VIVA Lifestyle – Penampilan Larissa Chou usai melahirkan anak kedua menuai sorotan. Sebagaimana diketahui, mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Anak-Anak Cut Intan Nabila Pasca Kejadian KDRT

Usai lahiran, Larissa pun kerap membagikan potret-potretnya di media sosial Instagram. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Seperti yang tampak pada postingan terbaru Larissa Chou di Instagramnya. Di postingan itu, ibu dua anak ini membagikan beberapa fotonya yang sedang menghabiskan waktu dengan putra dan putri kecilnya.

Bagikan Bukti KDRT Suami, Instagram Cut Intan Nabila Pancing Emosi Larissa Chou hingga Rey Mbayang

"Having a bond with your child is something that money can't buy. Allahumma Baarik," kata perempuan 28 tahun itu, seperti dikutip VIVA dari keterangan fotonya pada Kamis, 11 Juli 2024.

Gaya Larissa Chou usai lahiran anak kedua

Photo :
  • Instagram @larissachou
TERPOPULER: Tumbuhan Punya Efek Memabukkan hingga Gaya Larissa Chou Pakai Heels

Di postingan itu, Larissa tampak cantik dan modis mengenakan atasan berwarna pink lembut yang dipadukan dengan rok jeans serta hijab kekinian berwarna putih. Dia lalu memadukan penampilannya ini dengan sepasang sepatu high heels yang warnanya senada dengan busananya.

Warna bajunya itu juga senada dengan selimut dan kereta dorong bayi perempuannya, Alesha Alifa Habatillah Rosadi. Sontak saja, penampilan Larissa Chou ini mencuri perhatian netizen.

Banyak yang memuji gaya modis istri Ikram Rosadi ini. "Kenapa sejak menikah dengan suami yang sekarang dia keliatan makin cantik, auranya beda apalagi sejak lahiran lagi, makin teduh wajahnya," kata netizen.

"Abis lahiran, cantiknya nambah," komentar yang lain. "Si paling anggun, kemana-mana pakai heels," tulis netizen.

"Gak kayak ibu ibu anak dua. Cantik banget," puji netizen. "Makin bersinar aura bahagianya bukan kaleng-kaleng," komentar yang lain.

"Cici di tangan yang tepat, bener-bener menyala, cantik banget, kelihatan banget hatinya tenang," kata netizen. "Kok bisa ya abis lahiran, masih menyusui, bisa secantik ini, masya Allah. Aku abis lahiran boro-boro mau hangout, acakadut gak berbentuk," curhat netizen.

Sebagaimana diketahui, pada Juni silam, Larissa Chou baru saja melahirkan bayi perempuan dari pernikahannya dengan Ikram Rosadi. Kebahagiaannya mempunyai anak kedua ini juga sempat dibagikan Larissa di Instagramnya.

"The gift i'm most thankful for this year. Selamat datang Alesha sayang..  amanah besar yang ada di pundak mamah mohon DOA untuk Alesha ya," tulisnya di keterangan video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya