Bukan Parfum Mahal, Ternyata Ini Rahasia Nagita Slavina Selalu Tampil Wangi

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

JAKARTA – Nagita Slavina selalu tampil memesona di berbagai kesempatan. Tidak hanya dari segi penampilan, istri Raffi Ahmad itu juga selalu menjaga agar tetap wangi. Tak heran, banyak yang menanyakan rahasia tubuhnya yang selalu wangi. 

Video Call dengan Wanda Hara, Nikita Mirzani Beberkan Hal Ini

"Banyak yang penasaran, apa sih rahasia kulit sehat dan glowing aku,” ujar Nagita saat peluncuran produk body care Slavina, di Jakarta, baru-baru ini. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Bukan parfum mahal dari luar negeri, Gigi, sapaannya, ternyata hanya mengandalkan body care lokal, yang diproduksi di dalam negeri sendiri. 

Sempat Kritik Wanda Hara dan Nagita Slavina, Nikita Mirzani: Wanda Sudah Minta Maaf, Doain Dia

"Produk ini dirancang khusus untuk kulit wanita Indonesia, dengan bahan-bahan alami yang aman dan efektif, ungkapnya. 

Nagita Slavina

Photo :
  • ist
Reaksi Ummi Pipik, Wanda Hara Datang Ke Kajian Ustaz Hanan Attaki

Nagita Slavina sendiri baru saja meluncurkan produk body care Slavina, dengan varian Crush On You dan Love Journey.  Crush On You memancarkan aroma manis dan menggoda, dengan paduan top notes cherry, vanilla, dan blackcurrant menghadirkan sensasi manis nan segar, diiringi sentuhan aroma floral dan musky yang memberikan kesan elegan. 

Sementara Love Journey membawa aroma floral bernuansa lembut dan elegan dari bunga lily dan jasmine, dipadukan dengan sentuhan woody dari rosewood dan perpaduan orange dan cherry. Aroma ini menghadirkan kesegaran manis dan feminin, bagaikan menemani momen-momen spesial penuh romansa dan keceriaan.

Marketing Commissioner Slavina Indonesia, Gladis Patandianan menambahkan, Slavina berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kecantikan berkualitas tinggi yang aman dan efektif untuk wanita Indonesia. 

“Dengan varian aroma yang beragam dan manfaat nyata bagi kulit, Slavina Body Care mengajak para wanita untuk tampil percaya diri dan memancarkan kecantikan alami mereka,” ungkapnya. 

Nagita Slavina pun sependapat, melalui body care ini dia ingin mengajak orang-orang lebih percaya diri dengan wangi tubuh sekaligus mendapatkan kulit yang sehat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya