Lagi Tren Pakai Jasa Personal Color Analysis, Berpenampilan Makin Pede dan Sesuai Karakter

Ilustrasi wanita/jeans/denim.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

JAKARTA – Perubahan perilaku dan psikologi konsumen serta keinginan yang semakin meningkat untuk mendapatkan shopping experience yang berharga, khususnya di dalam industri fashion dan beauty, mengharuskan pelaku bisnis mengubah paradigma dan mulai menyediakan value-added service kepada para pelanggannya. 

Anindya Bakrie Puji Desain Jersey Indonesia di Olimpiade Karya Didit Hediprasetyo

Salah satu hal yang kini banyak dipertimbangkan konsumen sebelum membeli item fashion untuk menjaga penampilan adalah menentukan warna produk yang cocok dengan personal color. Tren ini mulai ramai di Korea Selatan dan menular ke Indonesia. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Karena itu, jasa personal color analysis makin banyak dicari. Diharapkan, dengan hasil analisis itu konsumen dapat membeli produk item fashion yang sesuai dengan karakter dan dapat meningkatkan rasa percaya diri

Nada Puspita Luncurkan Koleksi Busana Modest Terinspirasi Dari Wisata Hong Kong

"Modestudio Korea adalah perusahaan fashion yang berbasis di Seoul dan juga bergerak di bidang analisis dan pelatihan personal color. Melihat perkembangan tren color analysis dan peluang integrasi ke dalam bisnis khususnya di industri mode dan kecantikan, maka Modestudio dihadirkan di Indonesia," ujar Annisa Herdyana, Direktur Utama Modestudio Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 6 Juli 2024. 

Viral Isu Batal Nikah dengan Lettu Fardhana, Penampilan Ayu Ting Ting Disebut Kembali Minim

"Kami hadir sebagai solusi, tidak hanya sebagai konsultan one-on-one untuk kebutuhan personal color analysis, tapi juga sebagai partner para pelaku bisnis, mulai dari customer shopping experience melalui frontliner training, hingga berbagai kolaborasi dalam bentuk event dan pengembangan produk," sambungnya.

Modestudio Indonesia sendiri menyelenggarakan acara peluncuran bertajuk Modestudio Fashionpreneur Luncheon, bersinergi dengan berbagai pihak termasuk Indonesia Fashion Week 2025. 

Acara yang sukses diselenggarakan pada 27 Juni 2024 di Nube9 Sky Lounge & Golf, Jakarta, itu mengundang 30 pelaku usaha mode dan para perancang busana sukses dan ternama di Indonesia. 

"Kami para pendiri dari Modestudio Indonesia datang dari background industri mode, sehingga melalui bisnis baru ini kami berharap dapat membantu sesama pelaku industri mode di Indonesia untuk menambah value added dalam bersaing di pasarnya sendiri," ungkap Mel Sutikno, Direktur Modestudio Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya