Menolak Tua, Dian Nitami Lakukan Oplas di Usia 53 Tahun: Ini Bukan Ubah Wajah

Transformasi Dian Nitami
Sumber :
  • Instagram @bu_deedee

JAKARTA – Demi mempertahankan kecantikan, banyak selebriti yang memutuskan untuk melakukan prosedur operasi plastik (oplas). Salah satunya, artis senior era 90-an, Dian Nitami.

Berat Badannya 37 Kg, Prilly Latuconsina Dikritik karena Terlalu Kurus: Aku Nyaman dan Sehat

Di usianya yang sudah memasuki kepala lima, istri Anjasmara ini mengaku baru berani melakukan prosedur kecantikan face lifting. Scroll untuk baca info lebih lanjut, yuk!

Di media sosial Instagramnya, pemilik nama asli Dian Meutia Lestari Nitami menceritakan tentang keinginannya untuk melakukan oplas. Dia mengatakan, sudah lama ingin melakukan prosedur kecantikan itu.

Sikap Dewi Yull pada Menantu Tertangkap Kamera, Netizen: Mertua Idaman!

"Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting. Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.." kata Dian Nitami seperti dikutip VIVA pada Kamis, 4 Juli 2024.

Dian Nitami operasi face lifting

Photo :
  • Instagram @bu_deedee
Curhatan Nine Naphat Usai Putus dari Baifern Pimchanok: Dia Wanita Terbaik

Perempuan 53 tahun ini menceritakan, mulanya dia sempat ragu, karena dirinya ternyata takut dengan rumah sakit. Namun, setelah banyak bertanya dan melakukan riset, Dian akhirnya mantap melakukan face lifting di Korea.

"Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani. 
Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit," jelasnya.

Selain untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit, Dian Nitami juga mengungkapkan alasan lainnya. Ibu empat anak ini mengatakan, dirinya melakukan prosedur face lifting adalah sebagai bentuk self reward.

"Pas banget bulan Juni kemaren adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self reward buat saya," katanya.

Postingan Dian Nitami ini lalu menuai banyak komentar netizen hingga rekan selebriti. "Semangat Dian sayang, gimana mamih ya hampir 70 tahun," kata Yati Octavia Pangky di kolom komentar.

"Bismillah... hasil yang bagus," komentar Vina Panduwinata. "Nah, akupun belum melakukan karena atutttanet... ntar ceritain rasanya ya... semoga dilancarkan, dimudahkan, hasil sesuai yang diharapkan. Amin," tulis Mayangsari.

"Enggak sabaran liat hasilnya bu," kata Marini Zumarni. "Sehat dan bahagia ya," komentar Happy Salma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya