Unik, Aroma Parfum Ini Terinspirasi dari Labuan Bajo

Memakai parfum
Sumber :
  • egypttoday.

NTT – Labuan Bajo, sebuah kota kecil yang terletak di ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), adalah destinasi yang menawarkan keindahan alam yang memukau dan kekayaan budaya yang luar biasa. 

Healing di 5 Destinasi Wisata Terbaik Ini dan Beli Tiketnya Pakai BRImo!

Pantai pasir pinknya yang langka, panorama laut yang memukau, dan pesona pulau-pulau eksotis di sekitarnya menjadikannya surga bagi para pelancong yang mencari petualangan dan keindahan alam yang autentik. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Belum lagi, Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata impian yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa, kekayaan budaya yang unik, dan berbagai aktivitas seru. Tidak heran jika keindahan Labuan Bajo menjadi inspirasi bagi berbagai banyak hal. 

Asyiknya Eksplor Keindahan Alam di Labuan Bajo, Destinasi Impian Para Penjelajah

Labuan Bajo

Photo :
  • Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores

Ya, keindahan alam yang memikat Labuan Bajo kembali diabadikan dalam wewangian terbaru dari brand parfum lokal, Crusita. Dikenal sebagai pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo telah menginspirasi Crusita untuk menciptakan varian terbaru dalam series Scent of Indonesia, yaitu Symphony of the Sea.

Penumpang Kapal KM Budi Utama yang Tenggelam di Pulau Padar Berhasil Dievakuasi

Brand parfum ini berupaya menangkap esensi keindahan Indonesia dalam setiap produknya. Setelah sukses dengan varian-varian sebelumnya seperti The Greatest Toba, yang mengandung aroma minyak nilam dan andaliman khas Sumatera, dan Mystique of Java, yang memadukan white floral dan kemenyan khas Yogyakarta, kini giliran Labuan Bajo menjadi sumber inspirasi untuk varian terbaru mereka.

Varian terbaru Symphony of the Sea dari Crusita memadukan kehangatan sinar matahari di Labuan Bajo dengan kesegaran aroma kelapa dan nanas, menciptakan pengalaman olfaktori yang memukau dan membebaskan imajinasi para penggunanya.

Santos S, CEO Crusita, mengatakan, dengan Symphony of the Sea, mereka ingin mengabadikan keindahan alam yang luar biasa dari Labuan Bajo ke dalam setiap semprotan parfum. 

"Kami berharap wewangian ini dapat menjadi pengingat akan pesona alam Indonesia yang tak terlupakan," ujar Santos dalam keterangannya, dikutip Rabu 26 Juni 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya