Pesona Prilly Latuconsina Pakai Kebaya, Makin Langsing Usai Turun Berat Badan 10 Kilogram

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Lifestyle – Penampilan baru artis Prilly Latuconsina usai turun berat badan hingga 10 kilogram menuai sorotan. Banyak yang menilai, gaya sang aktris bikin pangling karena terlihat semakin langsing.

Olga Syahputra Buat Prilly Latuconsina Bertekad Gak Bakal Tolak Ajakan Foto dari Fans

Misalnya saja dari postingan-postingan Instagramnya, di mana dia kerap membagikan potret dirinya dengan berbagai gaya dan busana. Scroll untuk baca lebih lengkapnya, yuk!

Belum lama ini, Prilly mengunggah potretnya saat mengenakan kebaya klasik berbahan beludru dan berwarna biru gelap. Dia memadukan kebaya tersebut dengan perhiasan berupa subeng.

Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizki dengan Sebutan Istriku

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Kemudian, gaya rambutnya digelung ke bagian atas, sehingga memperlihatkan rahangnya yang semakin tirus. "Hello," kata Prilly Latuconsina, seperti dikutip VIVA dari Instagramnya, Rabu, 26 Juni 2024.

Olahraga Ini yang Bikin Marshanda Sukses Turunkan Berat Badan hingga 14 Kg

Sontak saja, postingan Prilly tersebut dipenuhi ribuan komentar netizen. Beberapa di antaranya memuji penampilan baru artis 27 tahun ini yang semakin langsing dan tirus.

"Cantik banget, makin kurus, tirus dan terus berprestasi... salut," kata netizen di kolom komentar.

"Jadi nyesel abis makan nasgor," celetuk yang lain. "Pangling banget ya Allah," tulis netizen.

"Hampir gak kenal karena makin langsing dan cantik, bagi tips dong cantik," komentar yang lain.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini, Prilly Latuconsina mengatakan jika dirinya tampil lebih kurus lantaran berat badannya turun hingga 10 kilogram. Meski turun dengan angka yang cukup drastis, tetapi mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku tidak melakukan diet ketat.

Kondisinya saat ini juga sehat atau tidak mengalami sakit apapun. Hanya saja, kata Prilly, dia memang mengurangi makanan-makanan manis dan goreng-gorengan.

Tak hanya dari segi makanan, kegiatan Prilly belakangan ini juga padat, hingga sering melakukan olahraga lari. "Mungkin metabolismenya lagi bagus ya, jadi turunnya cepat," katanya pada Mei silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya