Lagi Viral Kandungan Cybright Buat Cerahkan Kulit, Lebih Powerful Dibanding Kojic Acid

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Pesatnya perkembangan skincare dan bodycare saat ini membuat banyaknya inovasi kandungan produk terutama kandungan untuk mencerahkan kulit. Apalagi saat ini sedang dalam musim kemarau dengan cuaca yang panas terik menyebabkan kulit kusam dan belang.

Bun! Ini Pentingnya Anak Pakai Sunscreen

Semakin sering beraktivitas di luar, semakin banyak masalah kulit yang akan muncul. Beberapa kandungan yang sudah terkenal untuk mencerahkan kulit seperti Niacinamide, Vitamin C dan Kojic acid. Apa hanya itu saja? Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Nah, rising star yang sedang populer saat ini adalah kandungan Cybright yang digadang-gadang lebih powerful mencerahkan kulit dibanding Kojic acid, dengan mekanisme penghambatan sintesis melanin. 

Selalu Tampil Cantik dan Fresh, BCL Bocorin Cara Jaga Penampilan

Cybright sendiri berasal dari rainbow algae dengan nama ilmiah Cystoseira tamariscifolia, disebut rainbow algae karena algae ini memiliki cabang-cabang yang ditutupi duri ketika dimasukan ke dalam air warnanya akan berubah dari hijau menjadi ungu kebiruan, demikian seperti dikutip dari siaran pers Purbasari. 

Ilustrasi lotion/pelembap/skincare.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com
Mikha Tambayong Pernah Merasa Tak Cantik

Cybright bekerja dengan cara menghambat melanogenesis dan mengaktifkan mekanisme degradasi pigmen di dalam keratinosit. Dengan mekanismenya mampu membantu mengurangi dark spot dan membantu mencerahkan kulit mulai dari 1 minggu penggunaan.

Manfaat cybright dalam perawatan kulit
Cybright mulai banyak digunakan pada produk skincare terutama sebagai face serum karena manfaatnya untuk melawan kulit kusam dan belang. Adapun manfaat cybright untuk membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak glowing, meratakan warna kulit, mengurangi dark spot dan melindungi kulit dari efek buruk blue light.

Nah, saat ini sudah ada body serum dengan kandungan Cybright, yaitu Purbasari Cybright Whitening Body Serum yang diperkaya juga dengan kandungan AHA, BHA & PHA serta willowbark extract. 

Selain untuk membantu mencerahkan kulit, body serum ini juga dapat digunakan untuk membantu meratakan warna kulit, membuat kulit tampak sehat dan glowing, serta melindungi kulit dari efek buruk blue light. Ditambah lagi, body serum ini punya efek instant brightening dengan wangi semerbak dan manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya