Menemukan Identitas Aroma, Cerminan Kepribadian dalam Pilihan Parfum
- ist
VIVA Showbiz – Parfum bukan sekadar wewangian yang menyenangkan, tapi juga menjadi bagian penting dari identitas dan kepercayaan diri seseorang. Dalam kehidupan sehari-hari, aroma yang kita gunakan dapat memberikan kesan yang mendalam pada orang lain dan meningkatkan rasa percaya diri kita sendiri.
Setiap individu memiliki aroma tubuh yang unik, dan pemilihan parfum dapat menjadi cara untuk mengekspresikan identitas personal. Baik itu aroma yang segar, floral, atau maskulin, parfum yang dipilih mencerminkan kepribadian dan selera seseorang. Scroll lebih lanjut ya.
Tak bisa dipungkiri, aroma yang menyenangkan dapat meningkatkan daya tarik seseorang. Parfum memberikan sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilan dan memberikan kesan yang lebih menarik.
Dengan aroma yang tepat, seseorang dapat memikat perhatian orang lain dan meningkatkan rasa percaya diri dalam berbagai situasi, baik itu di tempat kerja, acara sosial, atau dalam hubungan interpersonal.
Salah satunya seperti yang dirasakanIrish Bella, Sabrina Chairunnisa, dan Fadil Jaidi. Mereka sepakat dengan aroma dari MS GLOW Perfume yang hadir dengan berbagai varian menarik seperti Revival, Bollywood, dan Recharge.
"Penggunaan parfum telah melampaui peran konvensionalnya untuk sekadar menyegarkan tubuh. Parfum telah berevolusi menjadi sebuah kebutuhan gaya hidup, memengaruhi suasana hati, produktivitas, dan rasa percaya diri," kata Pendiri MS GLOW dan J99 Corp, Shandy Purnamasari dalam keterangannya.
Ia juga melanjutkan, masing-masing parfum punya ciri khas. Revival, misalnya, menampilkan wangi baru dengan sentuhan aura biru yang melambangkan kekuatan yang menenangkan namun kuat, dengan tetap memancarkan kelembutan.
Di sisi lain, Bollywood menghadirkan aroma yang bertenaga dengan aura merah yang melambangkan semangat dan energi tinggi. Sementara Recharge, dengan sentuhan aura kuningnya, menonjolkan karakter yang berkelas dan kreatif serta mampu memberikan semangat kepada orang di sekitarnya.
MS GLOW Perfume merupakan divisi dari PT Kosmetika Cantik Indonesia percaya wewangian tersebut akan diterima baik oleh masyarakat. Hal itu terbukti dalam laman Instagram mereka @msglowperfume, banyak publik figur yang sudah membuktikan.