Bakal Hadir Pengalaman Belanja Fesyen Eksklusif Hasil Karya Perancang Busana Indonesia

High End Brands Indonesia by Shopee HEB
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – High-End Brands Indonesia by Shopee (HEB) diperkenalkan melalui rangkaian acara yang dikenal dengan nama High-End Brands Indonesia by Shopee Evening Soiree yang dihadiri oleh ratusan undangan dari kalangan fashion design dan selebriti.

Perkaya Pengalaman Berbelanja, Shopee Wujudkan Inovasi bagi Brand Lokal dan Konten Kreator

Acara ini menjadi langkah awal untuk memperkenalkan HEB kepada masyarakat luas, yang berperan sebagai platform digital eksklusif yang menghubungkan kreasi 60 brand dan perancang busana ternama Indonesia dengan jutaan konsumen di 514 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

High End Brands Indonesia by Shopee

Photo :
  • Istimewa
Shopee Ungkap Penjualan Produk UMKM Brand Lokal Naik 7 Kali Lipat pada Momen Ini

Selain itu, platform ini akan menciptakan peluang bagi produk fesyen lokal untuk menjangkau pasar global bersama Shopee. Saat ini, hingga 60 merek dan perancang busana ternama Indonesia telah bergabung dengan kanal HEB.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Handhika Jahja, menyampaikan keyakinannya terhadap prospek industri fashion melalui e-commerce di Indonesia.

Keamanan Data Jadi Fokus Shopee

“Hadirnya HEB, diharapkan dapat mendukung kemajuan para perancang busana Indonesia untuk bisa menjangkau pembeli pemain kunci dalam industri fashion global,” jelas Dhika.

“Tren belanja produk eksklusif melalui teknologi digital sudah dikenal di berbagai negara dan hal ini menandakan tingkat kepercayaan publik dari sisi keamanan dan kenyamanan belanja online semakin meningkat. Shopee juga ingin memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk saat berbelanja produk premium. Pengalaman tersebut kami hadirkan melalui High-End Brands Indonesia by Shopee yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan produk-produk eksklusif dari 60 brand dan perancang busana di Indonesia, seperti Edward Hutabarat dan Sebastian Gunawan,” tambahnya.

Diperkenalkan juga Eight Faces of High-End Brands sebagai representatif dari eksklusivitas produk brand dan perancang busana di Indonesia diantaranya adalah Didiet Maulana, Edward Hutabarat, Ghea Panggabean, Harry Halim, Mel Ahyar, Samudra Hartanto, Sebastian Gunawan, dan Tex Saverio.

Perancang Busana Indonesia, Sebastian Gunawan, menyampaikan apresiasinya terhadap High-End Brands Indonesia by Shopee yang membuka peluang para perancang busana Tanah Air melalui akses digitalisasi.

High End Brands Indonesia by Shopee

Photo :
  • Istimewa

“Kita berada di sebuah era di mana digitalisasi menjadi begitu penting. Tak hanya penting dalam berkarya, tapi juga dalam berbisnis. Tak dapat dipungkiri, hampir seluruh aspek berbisnis dapat didigitalisasi. Kita pun harus bisa melihat bahwa mendigitalisasikan sebuah bisnis berarti membuka peluang usaha secara lebih luas. Saat Shopee menyampaikan ide mereka dalam membangun e-commerce khusus produk mode high end Indonesia, saya pikir ini dapat menjadi sebuah sarana untuk meningkatkan citra produk Indonesia termasuk UMKM yang unggul, ini hal yang luar biasa,” kata Sebastian.

Berbagai fitur eksklusif sudah disiapkan untuk memastikan pengalaman belanja terbaik, termasuk:

  • Produk Eksklusif Terkurasi untuk Pembeli: Produk-produk dari brand dan perancang busana ternama di Indonesia yang terkurasi secara langsung dengan penawaran eksklusif.
  • Tampilan Antarmuka Eksklusif: Clean user-interface untuk pengalaman berbelanja premium bagi para Pembeli.
  • Tampilan Produk 360 derajat: Memungkinkan Pembeli memilih opsi tampilan 360 derajat untuk melihat detail dari tiap produk..
  • Promosi Spesial untuk Produk Premium: Promo spesial dan eksklusif dari berbagai produk premium karya brand dan perancang busana Indonesia.

Dalam komitmen untuk memberikan kesempatan ekspor bagi produk-produk brand dan perancang busana ternama di Indonesia, 60 brand yang tergabung dalam High-End Brands Indonesia By Shopee ini juga berkesempatan mengikuti Program Ekspor Shopee untuk juga menjangkau pasar Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya