Fashion Talkshow Fomo Space Vol 1, Bincang Seru Kulik Tips Mix & Match Trend Kekinian

Fashion Talkshow in Fomo Space Vol 1
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Untuk pertama kalinya Fomo Space Vol 1 diselenggarakan di Kota Jakarta, tepatnya di Atrium Lippo Puri Mall. Event fashion ini berlangsung dari tanggal 13-26 November 2023. FOMO Space VOL 1 ini akan menjadi acara pertama dari banyak acara yang akan diadakan di Lippo Mall seluruh Indonesia pada tahun depan.

Ingin Daging Kurban yang Empuk dan Lembut? Intip Tipsnya dari Chef Yuda Bustara

Fomo Space sendiri adalah event kolaborasi dari 3 brand fashion lokal terbaik yaitu Jackson Shoes, yang merupakan brand footwear dengan berbagai macam koleksi sandal, sneaker, sepatu formal, sepatu olahraga dan sepatu anak-anak.

Lalu ada Larusso, brand yang menyediakan kebutuhan fashion laki-laki serta Dust, brand yang memiliki berbagai koleksi fashion perempuan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tips Manis Dapatkan Saldo Dana Gratis dengan Cara Legit dan Mudah

Di Fomo Space ini, ketiga brand tersebut menampilkan berbagai koleksi terbaru dengan potongan harga spesial hanya selama periode event berlangsung.

T-shirt Multifungsi! Mix and Match Gaya Kekinian dengan Item Kunci Andalanmu

Tak hanya itu, banyak juga rangkaian event yang mereka selenggarakan untuk memanjakan para fashion enthusiast dan komunitas mulai dari Fashion Show, Kompetisi Cosplay, Workshop, Kompetisi Mewarnai dan Fashion Talkshow.

Salah satu event yang cukup menarik adalah Fashion Talkshow dengan judul “Elevate Your Style with The Right Choice” yang berlangsung pada tanggal 9 November 2023, dimana akan ada sesi mix&match langsung untuk menunjukkan berbagai tips fashion seperti dating look, profesional look dan casual look.

Immanuel Kenneth Santana (@kennethsantana94) dan Teressa Rikiputri (@tere.lie94) atau yang lebih dikenal “TeKen” menjadi pemateri di fashion talkshow ini.

Mereka adalah couple fashion creator yang secara konsisten membagikan tips & trik fashion di sosial media sehingga saat ini mereka menjadi salah satu panutan di kalangan anak muda pecinta fashion.

Acara ini dibawakan oleh Elson Dwi Kurnia (@stylesonnnn) yang merupakan influencer di bidang fashion juga.

Fashion talkshow Fomo Space by Jackson, Larusso dan Dust dihadiri kurang lebih 50 peserta dari kalangan influencer maupun fashion enthusiast.

Harapannya, melalui event ini produk fashion lokal Indonesia bisa lebih maju dan makin dikenal sehingga dapat bersaing dengan produk-produk fashion luar.

Selain itu, dari event ini juga bisa menjadi ide buat anak muda terutama para fashion enthusiast untuk lebih kreatif dalam mix&match pakaian yang sesuai dengan style dan aktivitas masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya