Jadi Diri Sendiri Tampilkan Gaya Otentik ala Cinta Laura
- Istimewa
VIVA Lifestyle – Baru-baru ini, brand fesyen Aldo kampanye bertajuk ‘Own It. Heart It’ yang bertujuan untuk merayakan individualitas dan gaya personal. Kampanye musim gugur ini menampilkan kolaborasi menarik dengan tiga selebriti terkemuka Asia, di antaranya Cinta Laura, Gabbi Garcia, dan Khanh Linh.
“Kampanye ini menekankan komitmen kami untuk merayakan gaya individual, pemberdayaan dan kepercayaan diri,” demikian dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Senin, 6 November 2023.
Koleksi terbaru kali ini memamerkan fleksibilitas retail brand asal Kanada itu melalui beragam produk yang menawarkan pasangan sempurna untuk setiap kesempatan.
Nail It. Heart It: menaklukkan hari kerja dengan gaya, Walk It. Heart It: berjalan dengan penuh percaya diri di jalanan, Glam It. Heart It: memancarkan gaya di acara-acara glamor, Dance It. Heart It: melepaskan gaya seseorang di lantai dansa.
Sepanjang kampanye, mereka juga menekankan fitur kenyamanan dari sepatu mereka, dengan Pillow Walk Technology, memastikan bahwa pelanggan tidak hanya terlihat keren tetapi juga merasa keren.
Duta merek ini, yakni Cinta Laura, Gabbi Garcia dan Khanh Linh telah berbagi antusiasme mereka terhadap produk-produk tersebut, menyoroti kenyamanan dan gaya yang dibawa ke dalam kehidupan mereka.
Kampanye ini dimulai pada 24 Oktober 2023, dan akan terus menginspirasi dan mengangkat semangat pelanggan sepanjang musim gugur dan musim dingin.
Sebagai informasi, didirikan pada tahun 1972, Aldo menghadirkan fashion kepada basis pelanggan yang beragam dengan harga yang terjangkau, sehingga mengikuti gaya musiman menjadi kemewahan yang mudah dijangkau.