Tampil Casual dengan Koleksi Kolaborasi Executive Bareng Spy x Family

EXECUTIVE Kolaborasi Bersama Spy x Family
Sumber :
  • Executive

JAKARTA – Kali pertama dalam sejarahnya, brand Executive dengan bangga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Spy x Family, sebuah judul anime favorit dari Jepang yang merupakan salah satu IP ((intellectual property) yang popular di dunia bahkan di Indonesia. Kolaborasi ini menjadi sebuah sejarah bagi  merek yang telah mengukuhkan posisinya dalam industri fesyen dan memperluas cakupan bisnisnya melalui kolaborasi tingkat internasional.

Jangan Terkecoh! Begini Cara Bedakan Tenun yang Pakai Pewarna Alami dan Sintetis

Dalam upaya untuk membawa sentuhan kelas dunia ke koleksi kami,  merek workwear dan casualwear yang dikhususkan bagi para profesional muda ini telah mengambil langkah awal dengan berkolaborasi dengan IP Spy x Family. Kolaborasi ini akan menghasilkan koleksi eksklusif yang sudah tersedia di seluruh gerainya baik online maupun offline. 

Pameran Otomotif IIMS 2025 Siap Digelar 13-23 Februari, Siap-siap Ada Brand Baru Hadir

Koleksi ini mencakup 17 artikel yang dirilis mulai September 2023. Tidak hanya akan mencerminkan estetika dan elemen cerita dari Spy x Family beserta karakternya, tetapi juga akan memberikan sentuhan khasnya yang telah diakui oleh para penggemar mode.

"Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Spy x Family yang telah menghipnotis penggemar di seluruh dunia. Kolaborasi ini adalah langkah awal kami untuk membawa pengalaman mode world class kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa koleksi ini akan menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan di tahun ini," ujar Caroline Parengkuan, General Manager Brand Executive.

Kolaborasi Inklusivitas Gaya Hidup, Akses Produk Fashion Premium Kini Makin Mudah

Koleksi EXECUTIVE x Spy x Family menjadi pintu pembuka bagi brand ternama ini untuk melakukan kolaborasi dengan IP internasional lainnya, nantikan kolaborasi selanjutnya dengan ragam koleksi yang tidak kalah menarik.
 

[dok. Shopee Indonesia dalam sesi diskusi bersama media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Desember 2024]

Shopee Ungkap Penjualan Produk UMKM Brand Lokal Naik 7 Kali Lipat pada Momen Ini

Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menjelaskan, salah satu faktor pendukung dari capaian gemilang tersebut misalnya seperti promo.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2024