Disebut Mall High-End, Segini Harga Tas Branded yang Dipakai Pengunjung Plaza Senayan Jakarta

Ilustrasi tas preloved branded
Sumber :
  • clevergirlfinance

VIVA Lifestyle– Banyak mall-mall yang tersebar di Jakarta, mulai dari mall kecil hingga besar. Bahkan ada juga mall yang biasanya mayoritas dikunjungi oleh kalangan atas dan berisi barang-barang branded atau high-end. 

Komdigi Surati Google, Meta, hingga TikTok untuk Blokir 'Keyword' Judi Online

Sebuah akun bernama @sfluxuries di TikTok mengunggah konten yang memperlihatkan tas-tas branded yang dipakai oleh pengunjung mall Plaza Senayan (PS) Jakarta. Disebutkan juga harga-harga tas yang dipakai pengunjung beserta brand-nya. 

3 Makanan Viral di TikTok yang Bikin Ketagihan dan Mudah Dibuat di Rumah

“Spot the bags ? tas yang orang pakai di mall Plaza Senayan, salah satu mall high-end di Jakarta,” tulis keterangan dalam unggahan akun @sfluxuries di TikTok yang dikutip VIVA pada Senin, 2 Mei 2023. 

Ada berbagai macam tas branded yang digunakan oleh pengunjung mall Plaza Senayan. Mulai dari Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Balenciaga hingga Dior. Harganya pun berkisar dari puluhan hingga ratusan juta rupiah. Berikut ini tas-tas branded yang digunakan pengunjung PS Jakarta dalam video tersebut. 

Pantesan Sekampung Ikut Joget di Live TikTok, Sadbor Ternyata Dapat 8 Jutaan Sehari Hingga Bisa Beli Tanah

Hermes Herbag Rp56 juta

Louis Vuitton Petite Malle Souple Handbag Monogram Black Rp47 juta

Chanel Boy 20 Small Black Caviar SHW Rp98 juta

Louis Vuitton Pochette Metis Empreinte Navy Bag Rp40 juta 

Chanel Classic Flap Medium SHW Rp160 juta 

Balenciaga Metallic Edge City Reguler Bag Rp20 juta 

Louis Vuitton Pochette Metis Bicolor Monogram Empreinte Lether Bag Rp42,5 juta

Dior Saddle Bag Oblique Jacquard Bag Medium Rp68 juta 

Dior Oblique Tote Bag Rp40 juta 

Ilustrasi tas preloved branded

Photo :
  • clevergirlfinance

Sontak, unggahan video yang telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali tersebut langsung mendapatkan banyak reaksi dari warga TikTok. Bahkan konten tas branded yang dipakai pengunjung PS tersebut juga diunggah ulang di Twitter oleh akun @txtdrjkt

“Mall triple P (PI, PP, PS) emang bukan untuk kaum seperti sayaaaa ???? mnding ke mall seberangnyaa,” kata netizen. 

“Plaza senayan, plaza indonesia dan PIM isinya old money semua wkwk,” kata netizen lain. 

“Padahal sebenernya gapapa juga kita yang tidak pake luxury brand ini main kesana, setiap mall emang pasti punya segmentasi pasar sendiri tapi bukan berarti kita yang engga masuk segmentasi itu engga bisa mampir kan?” komentar netizen. 

“Orang² pada gendong mobil itu,” ucap netizen.

“GI masih berani, PI, PS gak dulu deh,” tandas netizen. 

Shinta Arsinta dan Mala Agatha

Gara Gara Sebotol Viral, Shinta Arsinta dan Mala Agatha Dapat Rezeki dari Megah Music

Fenomena viral ini menunjukkan betapa kuatnya daya tarik kedua penyanyi ini di kalangan penikmat musik dangdut dan netizen.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2024