Disebut Mall High-End, Segini Harga Tas Branded yang Dipakai Pengunjung Plaza Senayan Jakarta
- clevergirlfinance
VIVA Lifestyle– Banyak mall-mall yang tersebar di Jakarta, mulai dari mall kecil hingga besar. Bahkan ada juga mall yang biasanya mayoritas dikunjungi oleh kalangan atas dan berisi barang-barang branded atau high-end.
Sebuah akun bernama @sfluxuries di TikTok mengunggah konten yang memperlihatkan tas-tas branded yang dipakai oleh pengunjung mall Plaza Senayan (PS) Jakarta. Disebutkan juga harga-harga tas yang dipakai pengunjung beserta brand-nya.
“Spot the bags ? tas yang orang pakai di mall Plaza Senayan, salah satu mall high-end di Jakarta,” tulis keterangan dalam unggahan akun @sfluxuries di TikTok yang dikutip VIVA pada Senin, 2 Mei 2023.
Ada berbagai macam tas branded yang digunakan oleh pengunjung mall Plaza Senayan. Mulai dari Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Balenciaga hingga Dior. Harganya pun berkisar dari puluhan hingga ratusan juta rupiah. Berikut ini tas-tas branded yang digunakan pengunjung PS Jakarta dalam video tersebut.
Hermes Herbag Rp56 juta
Louis Vuitton Petite Malle Souple Handbag Monogram Black Rp47 juta
Chanel Boy 20 Small Black Caviar SHW Rp98 juta
Louis Vuitton Pochette Metis Empreinte Navy Bag Rp40 juta
Chanel Classic Flap Medium SHW Rp160 juta
Balenciaga Metallic Edge City Reguler Bag Rp20 juta
Louis Vuitton Pochette Metis Bicolor Monogram Empreinte Lether Bag Rp42,5 juta
Dior Saddle Bag Oblique Jacquard Bag Medium Rp68 juta
Dior Oblique Tote Bag Rp40 juta
Sontak, unggahan video yang telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali tersebut langsung mendapatkan banyak reaksi dari warga TikTok. Bahkan konten tas branded yang dipakai pengunjung PS tersebut juga diunggah ulang di Twitter oleh akun @txtdrjkt.
“Mall triple P (PI, PP, PS) emang bukan untuk kaum seperti sayaaaa ???? mnding ke mall seberangnyaa,” kata netizen.
“Plaza senayan, plaza indonesia dan PIM isinya old money semua wkwk,” kata netizen lain.
“Padahal sebenernya gapapa juga kita yang tidak pake luxury brand ini main kesana, setiap mall emang pasti punya segmentasi pasar sendiri tapi bukan berarti kita yang engga masuk segmentasi itu engga bisa mampir kan?” komentar netizen.
“Orang² pada gendong mobil itu,” ucap netizen.
“GI masih berani, PI, PS gak dulu deh,” tandas netizen.