Mau Mulai Mengoleksi Sneakers? Perhatikan 3 Tips Ini

Ilustrasi sneakers.
Sumber :
  • Pexels/Unsplash

VIVA Lifestyle – Sneakers bermula sebagai footwear yang diproduksi bagi orang-orang yang ingin beraktivitas atau olahraga, namun secara cepat berkembang menjadi fenomena mendunia. Para sneakerheadspun tidak segan-segan memburu berbagai jenis sneakers yang kian beragam. 

Lampaui Target, JMFW 2025 Resmi Ditutup dengan Transaksi Potensial USD 20,4 juta

Orang dari berbagai kalangan dapat menikmati hobi mengoleksi sneakers. Sekarang ini, terdapat jutaan sneakers dengan model, desain, dan bentuk yang berbeda-beda yang bisa kamu bawa pulang. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Nah, jika kamu adalah pendatang baru yang hendak menjelajahi serunya membeli ratusan sneakers, perhatikan tiga tips berikut ini. 

Bagaimana Mengurangi Lemak di Hati dengan Kebiasaan Sehat

Mulai Koleksi yang Sederhana
Mulai mengumpulkan koleksi yang baru dapat menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi seseorang. Namun, kamu pasti akan mendapat godaan untuk membeli banyak sneakers di waktu yang bersamaan, apalagi bila teman-temanmu sudah memiliki banyak sekali sneakers di rumah mereka.

Tanpa Alat! 7 Olahraga di Rumah Ini Terbukti Ampuh Bikin Perut Rata dengan Cepat

Mulailah mengoleksi sneakers secara pelan-pelan. Tanpa terasa, koleksimu akan bertambah dan menumpuk. Dan mulailah dari model yang sederhana terlebih dahulu, yang sekiranya akan lebih sering kamu pakai.

Cari Sneakers yang Sesuai Dengan Gayamu
Sneakers diproduksi dengan berbagai jenis dan variasi. Maka dari itu, penting bagi seorang kolektor sneakers untuk membuat batasan-batasan tertentu ketika ingin mencari sneakers baru. 

Salah satu trik yang efektif adalah dengan mencari sneakers yang cocok dengan gaya berpakaianmu. Sneakers yang akan kamu bawa pulang juga dapat menjadi cerminan pribadimu.

Koleksi Sneakers dari Merek Sepatu yang Berbeda-beda
Banyak sekali produsen sepatu yang menjadi tenar karena menciptakan sneakers berkualitas tinggi yang dapat kamu gunakan. Jika kamu mencoba sneakers tersebut, kamu dapat merasakan kehebatan mereka. 

Namun, sneakers hunting akan terasa lebih seru bila kamu mencoba membawa pulang sepatu-sepatu dari merek yang bervariasi. Jangan lupa, sneakers keren tidak selalu dibuat oleh merek terkenal. 

Ilustrasi fesyen dengan sepatu sneakers.

Photo :
  • dok. pixabay

Sudah semangat untuk memulai koleksi sneakersmu? Sebagai informasi, TRACCE menawarkan berbagai varian sneakers dan sepatu  yang diklaim memiliki desain unik dan nyaman untuk digunakan. 

Lebih dari itu, TRACCE bertujuan untuk tetap mengikuti fashion trend yang ada agar dapat memuaskan kebutuhan fashion lovers dengan menggarap sneakers dan sepatu yang fresh and cool

Kamu dapat memilih berbagai jenis sepatu TRACCE, mulai dari sepatu TRACCE men, TRACCE Ladies dan TRACCE kids.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya