Intip Padu Padan Sophia Latjuba Pakai Brand Lokal, Tetap Kece di Usia 50an

Sophia Latjuba
Sumber :
  • IG @sophia_latjuba88

VIVA Lifestyle – Siapa yang tidak mengagumi sosok Sophia Latjuba? Di usianya yang tak lagi muda, yaitu 52 tahun, ibu dari Eva Celia itu tak pernah gagal bikin publik terpukau dengan kecantikan dan penampilannya.

Ada Chef Laode Hingga Ghea Indrawari, Pameran AKI Tahap 1 Sukses Digelar 4 Kota

Enggak heran, jika masih banyak brand yang menggaetnya sebagai brand ambassador. Salah satunya adalah merek fesyen lokal, Elizabeth, yang baru-baru ini mengumumkannya sebagai brand ambassador terbaru mereka. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Direktur Elizabeth, Lisa Subali, mengatakan, Sophia Latjuba dipilih sebagai brand ambassador karena telah membuktikan dirinya sebagai model, aktris, dan penyanyi, yang tetap eksis hingga saat ini. 

Peduli Pejuang Kanker Ovarium dengan Lakukan Tindakan Nyata

Sophia Latjuba.

Photo :
  • Instagram @sophia_latjuba88

"Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif. Sejak dahulu dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi," ujar Lisa Subali dalam keterangannya sekaligus memperingati ulang tahun Elizabeth yang ke-60. 

Shopee Live Sukses Mendongkrak Penjualan UMKM dan Brand Lokal di Awal Tahun 2024

"Kami berharap penunjukan Sophia sebagai Brand Ambassador Elizabeth, selain dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap tas Elizabeth, juga menginspirasi orang-orang untuk terus berkarya," sambung dia. 

Sophia sendiri sebagai penyuka fesyen mengaku bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador Elizabeth dan berharap dengan menjadi brand ambassador, dia dapat menyuarakan kebanggannya dan turut berkontribusi untuk kemajuan brand lokal Indonesia. 

"Bukan cuma aku, Indonesia juga harusnya bangga memiliki fashion brand lokal seperti Elizabeth yang terus berkarya selama 60 tahun,” tutur Sophia. 

Yuk, intip padu padan Sophia Latjuba dengan mengenakan brand fesyen lokal ini.

Blazer putih dengan shopper bag

Tampil formal bak wanita kantoran, Sophia Latjuba memadukan blazer tanpa lengan berwarna putih dengan celana pallazo berwarna krem. Tampilannya makin chic dengan menenteng shopper bag berwarna cokelat dan krem. 

Bak remaja dengan mini backpack

Siapa bilang mini backpack cuma cocok dipakai remaja? Sophia Latjuba mampu mematahkan anggapan tersebut. Tampil elegan masih dengan sleeveless blazer yang sama, mantan kekasih Ariel NOAH itu memadukannya dengan mini backpack berwarna hitam. Enggak kalah sama yang muda, bukan? 

Serba hitam bak cewek mamba

Tampil lebih elegan, Sophia mengenakan pakaian serba hitam. Dia memadukan kemben, blazer, dan celana pallazo, yang semuanya berwarna hitam. Agar tak monoton, ibu dua anak itu memadukannya dengan menenteng mini shopper bag berwarna hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya