Rangkaian Skincare Terinspirasi dari Karakter Milenial, Cerahkan Kulit Kusam dan Melembabkan
- Freepik/benzolx
VIVA Lifestyle – Kesadaran masyarakat akan penggunaan skincare untuk merawat kulit kian tinggi, terutama di masa pandemi beberapa tahun belakangan.
Beragam produk skincare untuk memenuhi beragam kebutuhan kulit pun sudah banyak tersedia. Masing-masing kelompok usia pun punya produk khusus untuk mengatasi permasalahan yang berbeda.
Bagi kelompok remaja yang cenderung aktif, dinamis dan selalu ingin tampil percaya diri, tentu membutuhkan skincare yang bisa meningkatkan penampilan mereka.
Menjawab kebutuhan ini, PT L'Essential meluncurkan rangkaian perawatan yang ditujukan untuk Gen Z dan milenial, Youthera.
"Produk Youthera memiliki bahan aktif Niacinamide untuk mencerahkan kulit kusam dan melembabkan kulit. Didukung juga dengan 4D Hyaluronic Acid untuk kulit halus dan elastis, Glycolic Acid untuk meregenerasi kulit, Alpha Arbutin untuk mengatasi warna kulit tidak merata, dan Centella Asiatica untuk meningkatkan elastisitas kulit," jelas CEO L'Essential, apt. Lina Liputri dalam konferensi pers peluncuran Youthera di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 4 November 2022.
Rangkaian produk perawatan wajah ini terinspirasi dari karakter milenial yang selalu ingin tahu dan mencoba hal baru. Produk ini memfokuskan pada keseahatan kulit.
Rangkaian perawatan wajah Youthera terdiri dari facial wash, toner essence, serum, hingga krim siang dan malam. Lina memastikan bahwa produknya berkualitas, efektif, aman dan halal.
Selain itu, Lina juga menawarkan peluang bisnis untuk yang ingin memulai usaha.Â
"Produk Youthera kami pasarkan melalui reseller yang kini sudah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, di antaranya Jakarta, Semarang, Pontianak, dan Surabaya. Hal ini juga bisa menjadi peluang usaha bagi para milenial dan siapa saja yang ingin merintis usaha yang mudah, aman dan dengan produk yang terjamin kualitasnya," ujar Lina.