Daftar Lengkap Top 10 Finalis Miss Grand International 2022

Peserta Miss Grand Internationl 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Malam puncak final Miss Grand International 2022 hari ini digelar di Sentul International Convention Center (SICC). Digelar sejak pukul 19.00 WIB, ajang kecantikan ini dimulai dengan kegiatan pengenalan keseluruhan dari peserta Miss Grand International.

Jadi Menteri Pariwisata, Widiyanti Bakal Genjot Peringkat Tourism and Travel Development Index RI

Usai pembacaan Top 20 Miss Grand International acara kemudian dilanjutkan dengan peragaan sport wear oleh para seluruh kontestan Miss Grand International yang tak masuk top 20. Keseluruhan peserta Miss Grand International 2022 itu juga menampilkan koreografi di hadapan para penonton dan para juri. Scroll untuk simak selengkapnya.

Sementara itu, para top 20 finalis Miss Grand International 2022 juga terlihat memeragakan kostum serba pink di hadapan para juri dan hadirin yang hadir malam ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Miss Popular Award. Yang mana pemenang kategori ini otomatis masuk dalam top 10 finalis Miss Grand International 2022.

Upaya Reza Permadi Manfaatkan Teknologi untuk Desa Wisata, Cegah Overtourism dan Gandeng Menparekraf

Dari kategori Miss Popular Award ini dimenangkan oleh Miss Grand International Mauritus yang sebelumnya tak masuk dalam top 20 finalis Miss Grand International.

Sementara itu, kesembilan finalis lainnya yang masuk ke dalam top 10 finalis Miss Grand International 2022 adalah Republik Ceko, Miss Grand International Puerto Rico, Miss Grand International Thailand, Miss Grand International Spanyol.

Wapres Vietnam hingga China Tiba di RI Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Miss Grand International Indonesia, Miss Grand International Brazil, Miss Grand International Kolombia, Miss Grand International Venezuela, Miss Grand International Kamboja.

Untuk malam ini sendiri diketahui para juri sebagian besar berasal dari Indonesia mulai dari Drg Devya Linda, Deputi Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf Dessy Ruhati, Luna Maya, Atalarik Syah, Anchor Ekonomi dan Bisnis CNBC Indonesia Syarifah, Grand International 2013, Miss Grand Miss International 2014, Miss Grand International 2016 Dr. Rieska Putri Pertiwi.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, hingga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Nova Liana, Miss Grand Indonesia 2024

Cerita Nova Liana Kenakan Kostum Unik Ini di Ajang Miss Grand International 2024

Menurut Ivan Gunawan, desain kostum ini bukan hanya sekadar busana, tetapi juga menyampaikan pesan penting tentang kebanggaan budaya Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2024