Tempat Ini Jadi Bukti, Skincare dari Korea Semakin Diminati

Pameran Skincare dari Korea Selatan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle –  Korea Selatan punya pengaruh cukup besar di tengah masyarakat Indonesia. Mulai dari hiburan, sisi musik atau drama korea memiliki penggemar yang tidak sedikit. Bukan itu saja, dari segi kecantikan skincare asal Korea Selatan juga semakin diminati.

Tak Perlu Skincare Mahal! Ini 8 Cara Alami Hilangkan Komedo di Rumah

Para bintang Korea Selatan dengan wajah yang mulus dan kulit sehat jadi idaman mereka yang menontonnya. Ada banyak alasan lain mengapa brnad kecantikan dari atau yang sedang populer di Korea Selatan juga semakin diminati di Indonesia.

Hal ini tercermin dalam pameran yang diadakan di Lippo Mall Puri sejak 16 September hingga 2 Oktober 2022. Ada 24 brand yang ditampilkan pada Skincara Exhibition Announcement, antara lain Celimax, Dr.G, ISOI, JMSolution dan Papa Recipe merupakan sebagian dari merek yang sedang popular di Korea.

Ke Korea Selatan Bisa dengan Rp100 Ribu, Gimana Caranya?

Pameran Skincare dari Korea Selatan

Photo :
  • ist

Selain produk perawatan kulit, Skincara juga membawa kategori lain seperti perawatan tubuh dan rambut serta produk untuk ibu dan anak. Ini merupakan pameran pertama dari serangkaian acara yang akan diadakan oleh Skincara selaku salah satu multibrand di Indonesia. 

3 Peneliti Tewas saat Uji Mobil Baru di Pabrik Hyundai

Acara ini terbuka untuk publik dan tampak dihadiri oleh berbagai beauty dan lifestyle influencer serta selebriti. Sampai saat ini, dua bahasan yang terpopuler adalah soal keunggulan dan reputasi dari merek-merek yang dihadirkan. Skincara sangat selektif dalam menghadirkan merek, dimana setiap produk memiliki fungsi dan manfaat yang saling melengkapi satu sama lain.

Ilustrasi kulit wajah.

Photo :
  • U-Report

“Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas tetapi juga keamanan. Nantinya produk yang dijual dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas. Kami-pun berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” kata Michael, General Manager Skincara.
  
Selain menikmati pameran, pengunjung pun dapat melakukan berbagai aktifitas seperti bermain game, berkonsultasi, menikmati hiburan di panggung, serta berfoto ria.

Korea Creative Content Agency (KOCCA) menggelar B2B Export Consultation

Ribuan Fans Memadati K-Expo 2024 untuk Bertemu SF9 dan Ailee

K-Expo Indonesia 2024 tak hanya menjadi pameran budaya, tetapi juga jembatan kolaborasi ekonomi dan budaya antara Korea Selatan dan Asia Tenggara.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2024