Produk Tanah Air Bekerja Sama, Serukan Berani Berekspresi

Al Ghazali
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Pakaian dapat memancarkan ekspresi diri. Mulai dari penggunaan warna, tulisan atau gambar yang tertera bisa menjadi gambaran bagi pengguna produk tersebut. Hal ini yang kembali digaungkan oleh RRQ dan 3Second. 

Pentingnya Akses Informasi tentang Inovasi Produk Bebas Asap bagi Perokok Dewasa

Mereka mengusung campaign You are What You Wear. RRQ dan 3Second ingin mengajak para pendukung dan penggemar RRQ untuk berani mengekspresikan diri dan menjadi siapa pun yang mereka inginkan dengan pakaian yang sesuai.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah untuk mengembangkan market kami. Selain itu bekerja sama dengan RRQ merupakan langkah yang tepat di mana dengan tagline #YouAreWhatYouWear mengartikan bahwa tren esports enggak bisa jauh dari fashion," kata Ridwan melalui jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Panggung untuk Talenta eSports Indonesia

Produk Tanah Air

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sementara itu CEO RRQ, Andrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP juga mengamini. Ia berharap kerja sama ini dapat menjangkau kaum urban yang menyukai esports dan fashion.

Muhammadiyah Luncurkan Produk AC yang Bikin Sejuk 'Dunia dan Akhirat', Berapa Harganya?

"RRQ dan 3Second punya background yang sama. Sama-sama dari Indonesia dan ingin mendominasi Asia hingga dunia dengan prestasi. Kerja sama ini akan menjadi hal yang baru dan menarik pastinya,” kata Pak AP.

Untuk memeriahkan kerja sama ini, RRQ dan 3Second membukanya dengan menggelar acara bertajuk Be The King with 3Second. Dimulai dengan turnamen amatir Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang diikuti lebih dari 3 ribu peserta di seluruh Indonesia.

Al Ghazali

Photo :
  • Ist

Acara ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kompetisi para pemain game MLBB yang ingin membuktikan kemampuan mereka di ajang nasional. Puncaknya, para pendukung dan penggemar dapat bertemu dengan player RRQ Hoshi yang merupakan pemegang 4 piala MPL Indonesia dan 1st Runner-up di MSC 2022. 

Acara ini merupakan kelanjutan dari inisiatif RRQ yang ingin memperdekat jarak antara player dan penggemar agar komunitas yang sudah terbangun akan makin besar dan terus terjaga. Acara Meet and Beat yang menghadirkan para player RRQ Hoshi ini akan digelar pada Sabtu, 9 Juli 2022, di Epicentrum XXI.

Bertemu dengan para pemain favorit tentu saja menjadi harapan para pendukung dan penggemar RRQ. Karena itu, acara ini diharapkan dapat menjawab keinginan tersebut dan menjadi langkah awal yang baik bagi RRQ dan 3Second untuk memperbesar komunitas esports di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya