Konsep Jepang hingga Urban Amerika Ramaikan Hari Ke-2 Muffest 2022

MUFFEST 2022.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Mengusung tema Muslim Fashion, Muslim Lifestyle, MUFFEST+ tahun ini menghadirkan rangkaian acara berupa fashion show dengan menampilkan karya lebih dari 100 desainer dan trade-expo dengan partisipasi lebih dari 200 peserta/brand fesyen muslim.

Pesona Tak Tertahankan! Kimberly dan Paula Bersinar di Panggung Fashion Meski Hati Sedang Terluka

Penyelenggaraan hari kedua MUFFEST 2022, Jumat, 22 April 2022 menampilkan sejumlah desainer, salah satunya Temmi Wahyuni. Untuk koleksinya kali ini, Temmi mengambil tema Hana. Hana, dipilih lantaran terinspirasi dari bahasa Jepang yang berarti bunga.

"Setelah pandemi ini kita merasakan perasaan bahagia seperti ketika bunga yang bermekaran, yang mencerminkan kebahagiaan kita, bisnis kita kembali mulai," ujarnya dalam konferensi pers di MUFFEST 2022.

Ini Alasan Bali Jadi Salah Satu Destinasi Fesyen Bergengsi Dunia

Diungkap Temmi, untuk style, ia memilih gaya feminin romantis.

MUFFEST 2022.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Cara Wahono-Nurul Buat Usaha Fashion Bojonegoro Naik Kelas

Sementara brand Oleanderbyribie yang juga tampil hari ini memnghadirkan modest wear yang khusus dirancang untuk mom and kids kaum perkotaan, di mana banyak sekali ibu muda yang ingin memulai berhijab tapi takut keligatan lebih dewasa dari usia yang sebenarnya. Juga mereka ingin mengajarkan putra putrinya tampil dalam busana tertutup. 

Konsep fashion urban Muslim Oleanderbyribie ini melirik gaya-gaya urban fashion Amerika dengan tema hypebeast, tetapi dengan balutan tertutup, tanpa menghilangkan ciri khas hypebeast casual sebagai signature design dari Ribie sebagai desainer Oleanderbyribie.

"Untuk warna, kita memilih warna army dan mint. Kita tahu bahwa hijau itu identik dengan islami dan warna-warna yang rileks,” jata Ribie.

Ilustrasi Belanja Baju

Bukan Hanya Tren, Ini 7 Alasan Penting Hentikan Over Consumption Baju Sekarang Juga

Pelajari 7 alasan mengapa kamu harus menghentikan over consumption baju demi kesehatan diri dan kelestarian lingkungan. Jadi konsumen yang bertanggung jawab

img_title
VIVA.co.id
6 November 2024