Berburu Brand Milik Artis di Jakarta Ramadhan Festival 2022

Produk dari Laudya CYnthia Bella - L
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA – Jakarta Ramadhan Festival (JRF) 2022 resmi dibuka pada Rabu, 20 April 2022. Ajang yang diselenggarakan mulai tanggal 20 April - 8 Mei 2022 di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta ini mengambil tema ‘Vibrant Halal Lifestyle’ . 

Tim Misi Budaya Labshcool Cibubur Raih Juara Sopravista International Festivals di Italia

Acara ini diinisiasi oleh Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) yang berkolaborasi dengan Indonesia Syiar Network (ISN), Komunitas Penggiat Syiar Islam. Acara ini dalam rangka berbagi keberkahan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.

Selain digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, acara ini juga untuk mengangkat dan memberdayakan perekonomian masyarakat dari Bazaar UMKM halal. 

Mumtaz Creative Optimis Halal Kulture Market Tembus 25 Ribu Pengunjung 

JRF 2022 diharapkan tidak hanya meningkatkan penjualan produk UMKM tetapi juga dapat menambah pendapatan terutama di tengah sulitnya perekonomian akibat pandemi Covid-19. 

JRF 2022 menyajikan program-program menarik yang akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan akan menghadirkan nuansa keceriaan, semangat, serta memberi nilai edukatif dan inspiratif bagi warga Jakarta dan sekitarnya. 

Perkuat Pergerakan Wisatawan, KEMENPAREKRAF Dukung Gelaran WATERBOMB Festival

Jakarta Ramadhan Festival 2022 menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti Bazaar, Believer Bliss (Interaktif bersama narasumber), Fashion Show, Talkshow, Art & Performance, Counseling Booth dan One Day Khatam Al’quran dengan menghadirkan nuansa Turki.

Sederet brand artis turut hadir di acara Jakarta Ramadhan Festival

Produk makanan milik Ashanty - L’umiere

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Terdapat beberapa tenant yang berpartisipasi dalam acara ini. Mulai dari para UMKM yang memiliki produk unggulan hingga brand para artis yang hadir dalam acara tersebut.

Tenant-tenant disana menyediakan produk-produk muslim seperti baju muslim, kue lebaran, paket bukber, hingga ada tenant museum Turki.

Sederet artis ini juga ikut andil dalam acara Jakarta Ramadhan Festival 2022 seperti produk L dari Laudya Cynthia Bella. Untuk baju brand dari Laudya ini harganya berkisar Rp400 - 1 juta. Sementara produk hijab polos Rp115.000, hijab motif sekitar Rp375.000. Produk tas sekitar Rp250.000, sementara produk celana berkisar Rp250.000. 

Jika produk dari artis Laudya Cynthia Bella ini lebih dominan untuk kaum perempuan, untuk produk Kamalia milik Titi Kamal ini menghadirkan produk Ikhwan baju koko dan juga celana. Untuk harganya masih terjangkau sekitar Rp200.000.

Produk kecantikan milik Ashanty juga hadir di JRF, yaitu AExpert. Produk ini menawarkan harga mulai dari Rp60.000 hingga Rp285.000. Seperti produk satuan facial wash acne, harganya Rp60.000. Untuk facial toner acne harganya Rp65.000.

Sementara produk serumnya berkisar Rp85.000. Untuk produk paket seharga Rp285.000 yang isinya terdiri dari produk facial wash, toner, day cream, dan night cream.

Turut hadir produk makanan milik Ashanty, yakni L’umiere. L’umiere menyajikan berbagai macam kue. Harganya dimulai dari Rp16.000 - Rp120.000. L’umiere juga menyediakan paket bukber. Bukber couple terdiri dari 2 drink to go mini dan 2 crispy puff dengan harga Rp50.000. Sementara untuk paket bukber family yang terdiri dari 6 drink to go mini, 2 crispy puff, dan 1 cake dibanderol harga Rp200.000. Juga akan mendapatkan kurma gratis. 

Jakarta Ramadhan Festival 2022 yang diadakan di Atrium Mall Of Indonesia dibuka tanggal 20 April – 8 Mei 2022 mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Acara ini buka setiap hari dengan menghadirkan produk-produk fashion, aksesoris, keuangan, Food & Beverages, kesehatan, booth UMKM dan masih banyak lainnya. Acara ini sangat cocok untuk ngabuburit sekaligus belanja kebutuhan menjelang lebaran hari raya idul fitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya