Festival Ramadan, Jakcloth Gandeng Ratusan Brand Lokal

Ilustrasi wanita/fashion.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Meski pemerintah telah melonggarkan sejumlah aturan di masa pandemi COVID19, salah satunya dengan mengizinkan menggelar pameran secara offline, namun metode pameran yang dilakulan secara online masih menjadi target pasar bagi beberapa pengusaha.

Sepatu Kolaborasi Aerostreet X Wonderful Indonesia Didukung Shopee, Penjualan Sepatu Terbanyak dalam 10 Menit

Seperti yang dilakukan Jakcloth, salah satu event terbesar dalam menjual pakaian dengan kualitas terbaik dari berbagai macam brand lokal. Tahun ini, mereka memilih untuk tetap melakukan pameran secara online, salah satunya Festival Ramadan 2022.

Bekerja sama dengan Shopee, Jakcloth menggelar Ramadan Online Festival dengan harga yang relatif ramah di kantong.

E-Commerce Ketar-ketir, Kini Orang Lebih Suka Belanja di Toko Fisik Lagi

General Director Jakcloth, Perdana Kusuma mengatakan bahwa ini kali pertama pihaknya bekerja sama dengan Shopee.

Ilustrasi wanita/fashion.

Photo :
  • Freepik/lookstudio
Riset: 90 Persen Masyarakat Pilih Brand Lokal saat Belanja, Terbanyak di Fashion

Ramadhan biasanya menjadi puncak penjualan produk fashion. Kali ini kami bekerja sama dengan Shopee dan diharapkan kerja sama ini bisa memaksimalkan penjualan dari clothing-clothing lokal yang kami wadahi ini. Dan ada 350 brand lokal yang kita fasilitasi," katanya, Selasa, 12 April 2022.

Hadirnya kerja sama itu sebagai salah satu upaya untuk memberikan pilihan produk yang lebih beragam di tengah kemeriahan bulan Ramadhan untuk pengguna, serta menawarkan rangkaian promo belanja yang menguntungkan, serta mampu menjangkau seluruh wilayah.

"Dengan hadirnya event ini, kita bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat. Ditambah, dengan kerja sama ini, tentu diharapkan dapat meningkatkan penjualan, tidak dari event offline saja," ujarnya.

Ilustrasi fashion/tas/sepatu.

Photo :
  • Freepik/marymarkevich

Sementara, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, dengan hadirnya kerja sama ini, diharapkan bisa memudahkan akses bagi brand lokal untuk lebih memperluas jangkauan penjualan mereka.

"Kami berharap kerja sama ini bisa memberikan kemudahan akses bagi pengguna terhadap rangkaian produk fashion lokal berkualitas. Dan di saat yang sama juga, dapat menghadirkan wadah yang dapat mendukung mitra brand lokal untuk terus berkembang dan memperluas jangkauan," ungkapnya.

Mulai tanggal 14 hingga 17 April 2022, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti diskon sampai dengan 80 persen.

Ilustrasi brand.

Jadi Kebanggaan Indonesia di Panggung Dunia, Kini Banyak Brand Lokal Tembus Pasar Internasional

Berkat kemudahan teknologi dan akses sumber daya, posisi brand lokal kini makin kuat hingga menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam berbelanja. 

img_title
VIVA.co.id
27 November 2024